Doku Luncurkan Layanan PayByQR Dari Dimo

No comment 118 views

Berikut artikel Doku luncurkan layanan PayByQR dari Dimo, Semoga bermanfaat

Doku, penyedia solusi pembayaran elektronik lokal baru saja melakukan kerja sama dalam melakukan transaksi di merchant offline memakai layanan PayByQR dari DIMO.

“Sistem ini terintegrasi dengan uang elektronik Doku sehingga bisa segera digunakan sebagai sumber dana atau berfungsi sebagai dompet digital (e-wallet) dalam bertransaksi, ujar Himelda Renuat, CMO PT. Nusa Satu Inti Artha (DOKU) di Jakarta, Rabu (12/10).Dikatakannya, dengan adanya sistem pembayaran ini, uang elektronik Doku kini bisa digunakan di ribuan merchant offline bertanda khusus logo PayByQR. Sehingga pengguna uang elektronik Doku milik lebih banyak pilihan buat melakukan transaksi di merchant offline, setelah sebelumnya bisa digunakan buat berbelanja di gerai Alfa Group segala Indonesia dengan memakai metode online token.Mengacu pada laporan Ericsson Mobility Report, dimana penetrasi smartphone diperkirakan mulai meningkat menjadi 98 persen hingga tahun 2021, DOKU optimis bahwa sistem pembayaran dengan pemindaian kode QR mulai selalu berkembang. Apalagi sistem pembayaran ini juga menawarkan beberapa keunggulan, yakni faktor otentifikasi dan respon cepat. Dua hal yg disajikan PT Dimo Pay Indonesia, selaku mitra DOKU, bagi sistem pembayaran PayByQR dari DIMO.”PayByQR dari DIMO adalah teknologi yg memungkinkan penggunaan perangkat mobile bagi bisa melakukan transaksi pembayaran digital dengan cara yg sederhana cepat dan aman,” ujar CEO PT Dimo Pay Indonesia (PayByQR), Brata Rafly.Baca juga:
Jawa Timur jadi pasar terbesar Alfacart.com
Lazada akui dukungan Alibaba akan terasa
Rayakan hari komunitas, Tokopedia CSR di 20 kota termasuk Garut
Sarinah ingin bikin e-commerce yg dapat bercerita
UMKM melek teknologi, penjaga ekonomi negeri
Takdir ritel tradisional di era revolusi digital

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/doku-luncurkan-layanan-paybyqr-dari-dimo.html
Terima kasih sudah membaca berita Doku luncurkan layanan PayByQR dari Dimo. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Doku Luncurkan Layanan PayByQR Dari Dimo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.