Bulan Berkah, Bukalapak Sabet Dua Penghargaan Bergengsi

No comment 82 views

Berikut artikel Bulan berkah, Bukalapak sabet dua penghargaan bergengsi, Semoga bermanfaat

Bukalapak, pasar online terbesar di Indonesia, mendapat banyak kejutan membahagiakan di bulan Juli ini. E-commerce tersebut menyabet beberapa penghargaan bergengsi sekaligus!

Pada hari Kamis 21 Juli 2016, Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yg diserahkan segera oleh Presiden Joko Widodo di Jambi. Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya ini diserahkan bertepatan dengan Hari Koperasi ke-69.Tanda Kehormatan ini yaitu penghargaan negara yg diberikan oleh Presiden atas jasa dan darma bakti seseorang kepada bangsa dan negara sehingga dapat dijadikan teladan untuk orang lain. Achmad Zaky dianggap sudah berperan secara aktif memajukan perekonomian pelaku UKM melalui onlinemarketplace dengan memanfaatkan teknologi internet bagi memperluas pangsa pasar UKM serta memanfaatkan platform Bukalapak yg sudah dirintisnya sehingga berdampak tinggi terhadap masyarakat (high impact).Sementara itu, Pada hari Jumat, 15 Juli 2016, bertempat di Singapura, Bukalapak memenangkan The Loyalty and Engagement Awards 2016 kategori The Best Use of Consumer Insight/Data Analytics dan The Best Use of Mobile. Penghargaan yg sudah dilansir oleh Marketing Magazine Singapore ini memberikan apresiasi terhadap perusahaan-perusahaan yg sudah menjalankan strategi marketing terbaik se-Asia Tenggara.Ini yaitu prestasi yg luar biasa mengingat perusahaan ini baru berdiri 6 tahun, dan dengan jumlah UKM yg hampir mencapai 1 juta yg terdaftar di Bukalapak, penghargaan ini memperkuat posisi Bukalapak sebagai marketplace yg berperan aktif dalam pertumbuhan e-commerce nasional dengan memberdayakan UKM.Baca juga:
Begini cara JD.ID tingkatkan pengunjung wanita
Penambahan kategori produk jadi fokus penting JD.ID di tahun pertama
Mataharimall dan Fishpond jalin kerja sama
Iklan tawarkan jasa transportasi cari Pokemon muncul di OLX

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/bulan-berkah-bukalapak-sabet-dua-penghargaan-bergengsi.html
Terima kasih sudah membaca berita Bulan berkah, Bukalapak sabet dua penghargaan bergengsi. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bulan Berkah, Bukalapak Sabet Dua Penghargaan Bergengsi"