Berkembang Pesat, Oppo Peringkat Ketiga Di Indonesia

No comment 100 views

Berikut artikel Berkembang pesat, Oppo peringkat ketiga di Indonesia, Semoga bermanfaat

Brand Manager Oppo Indonesia, Alinna Wen, merasa bangga seandainya perkembangan Oppo begitu pesat. Dirinya membuktikan dengan data riset yg dikerjakan oleh IDC. Pada kuartal pertama tahun 2016, Oppo berada di posisi ke empat produsen ponsel di dunia dengan pertumbuhan 153 persen. Praktis boleh dikatakan kini Empat besar itu adalah Samsung, Apple, Huawei, dan Oppo.

“Penjualan F1 dan F1 plus jadi nomor sesuatu pada kuartal pertama tahun ini,” katanya ketika acara peluncuran Oppo F1s di Jakarta, Rabu (03/08).Lalu bagaimana di Indonesia? Kinerja Oppo di Indonesia pun tidak kalah gemilang. Begitu kata Alinna. Dia pun memaparkan data dari lembaga riset GfK. Berdasarkan hasil survey dari GfK, di Indonesia Oppo berada di peringkat ketiga pada Juni tahun 2016.”Ini pencapaian yg luar biasa bagi kami,” terangnya.Dia pun menceritakan bagaimana langkah yg mereka lakukan selama ini sehingga mampu berada di posisi ketiga. Kata dia, salah sesuatu strategi yg dikerjakan Oppo adalah membangun pabrik. Saat ini pabrik yg dimilikinya dapat menampung kapasitas produksi 600 ribu per bulan dengan jumlah pekerja sekitar 1.500 orang.”Dengan kapasitas tersebut, mampu memenuhi pasar di Indonesia,” ungkapnya.Baca juga:
Oppo F1s resmi diluncurkan, berapa harganya?
Oppo jadi merek nomor sesuatu di China
Si calon raja selfie
Oppo F1s jadi calon smartphone selfie terbaik di dunia?
Agustus mendatang Oppo F1s bakal diperkenalkan di Indonesia
Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona dipesan 2000 unit di Indonesia

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/berkembang-pesat-oppo-peringkat-ketiga-di-indonesia.html
Terima kasih sudah membaca berita Berkembang pesat, Oppo peringkat ketiga di Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Berkembang Pesat, Oppo Peringkat Ketiga Di Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.