Begini Cara JD.ID Tingkatkan Pengunjung Wanita

No comment 86 views

Berikut artikel Begini cara JD.ID tingkatkan pengunjung wanita, Semoga bermanfaat

Head of Marketing JD.ID, Wenni Setiorini, menyampaikan seandainya pengakses situs e-commerce yg digawanginya masih di dominasi oleh pria.

Berdasarkan data internal mereka, prosentasenya adalah 60 persen pria dan sisanya 40 persen wanita. Namun Wenni melihat peluang pengakses wanita bakal naik seiring dengan adanya kategori produk khusus bagi wanita.Oleh sebab itu, bagi meningkatkan jumlah pengunjung wanita, maka mereka menggandeng produsen kosmetik L’Occitane. Dirinya mempercayai seandainya dengan cara ini bisa meningkatkan jumlah pengunjung wanitanya.Terlebih, distribusinya di Indonesia terbilang sulit karena konsumen sampai harus melakukan pre-order buat membelinya.”Kehadiran brand LOccitane memamerkan kepercayaan mitra kepada kalian sebagai platform belanja online terdepan di Indonesia. Dengan menggabungkan keahlian JD.ID di ritel online dan produk-produk premium dari LOccitane yg berkualitas tinggi, kemitraan ini mulai memperluas akses para pengguna JD.ID dan para loyalis LOccitane buat mendapatkan kebutuhan mulai produk-produk premiumnya,” tuturnya kepada awak media usai acara kerja sama JD.ID dengan LOccitane di Jakarta, Rabu (20/07).Sementara itu, berdasarkan data dari Facebook 2016, produk fashion masih mendominasi pengguna wanita dengan porsi mencapai 40,9 persen. Sedangkan kosmetik berada di peringkat kedua dengan persentase sebesar 12,4 persen. Sehingga diyakini segmen kosmetik masih mampu digeber.Yang lebih menariknya lagi adalah data tersebut memaparkan seandainya ternyata kaum pria juga menyukai produk fashion. Masih berdasarkan data dari Facebook mengungkap seandainya 23,7 persen pengguna pria suka berburu fashion, disusul oleh kategori elektronik dengan persentase 22,6 persen.Baca juga:
Penambahan kategori produk jadi fokus penting JD.ID di tahun pertama
Mataharimall dan Fishpond jalin kerja sama
Iklan tawarkan jasa transportasi cari Pokemon muncul di OLX
Jade.co.id berikan fasilitas refund 30 hari tanpa syarat
Alibaba luncurkan portal jual beli produk unggulan Indonesia
Jelang Idul Fitri, Cipika.co.id membuat program ‘senyum lebaran’

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/begini-cara-jdid-tingkatkan-pengunjung-wanita.html
Terima kasih sudah membaca berita Begini cara JD.ID tingkatkan pengunjung wanita. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Begini Cara JD.ID Tingkatkan Pengunjung Wanita"