Bayar Rp 250 Ribu, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Kamu Cari Pokemon

Berikut artikel Bayar Rp 250 ribu, wanita cantik ini siap bantu kamu cari Pokemon, Semoga bermanfaat

Demam Pokemon Go telah melanda berbagai belahan dunia. Tentu hal ini dimanfaatkan oleh banyak pihak bagi mencari keuntungan, ada yg berjualan makanan di PokeStop atau memberi diskon buat pengikut tim tertentu. Bahkan, ada yg menawarkan jasa memainkan Pokemon Go.

Berdasarkan sebuah postingan di Craiglist, sebuah situs iklan baris populer, seorang wanita bernama Ivy St. Ive mengaku sebagai pemain Pokemon Go profesional yg mampu dipekerjakan bagi memainkan game tersebut.Ya, Ivy bakal memakai akun Pokemon Go kamu bagi mengelilingi kota mencari pokemon. Mengingat kami dapat login dari beberapa smartphone atau lebih, tentu cara ini sangat pas untuk mereka yg tak milik waktu atau telah kelelahan mencari pokemon.”Jasa yg saya tawarkan cukup sederhana: Aku mulai mengelilingi selama 1-4 jam memakai akun mu bagi menangkap segala pokemon yg saya jumpai, mengaktifkan setiap PokeStop, dan berjalan buat menetaskan telur. Aku nantinya juga mulai mengirimkan update perkembangan akun setiap sesuatu jam. Aku juga dapat memberikan tips seputar pertarungan gym dan tips bermain Pokemon Go lain,” tulis Ivy dalam iklannya di Craiglist.Untuk jasa mencari pokemon tersebut, Ivy mematok bayaran Rp 260 ribu per jamnya. Ivy sendiri tinggal di kawasan New York, tetapi fleksibelnya penggunaan akun Pokemon Go membuat Ivy dapat mendapat klien dari berbagai negara.Ivy mengaku menawarkan jasa sebagai pemain pokemon bayaran karena dia adalah fans fanatik pokemon sejak tahun 1997. Dia juga menyampaikan bermain Pokemon Go sejak game ini pertama dirilis tanggal 6 Juli 2016 lalu.Baca juga:
Ketemu Google, Menkominfo minta beberapa hal ini soal Pokemon Go
Selain Pokemon GO, ini 4 Aplikasi ‘augmented reality’ terbaik!
Booming Pokemon Go tidak bantu selamatkan keterpurukan saham Nintendo
Bos Niantic: Pokemon baru dan fitur ‘trade’ langsung hadir

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/bayar-rp-250-ribu-wanita-cantik-ini-siap-bantu-kamu-cari-pokemon.html
Terima kasih sudah membaca berita Bayar Rp 250 ribu, wanita cantik ini siap bantu kamu cari Pokemon. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Bayar Rp 250 Ribu, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Kamu Cari Pokemon"