Aplikasi Dimas Kanjeng Bertebaran Di Google Play, Sudah Coba?

Berikut artikel Aplikasi Dimas Kanjeng bertebaran di Google Play, sudah coba?, Semoga bermanfaat

Nama Dimas Kanjeng ketika ini mungkin telah terdengar di penjuru Nusantara akibat perkara pembunuhan serta dugaan penipuan dan penggelapan massal. Menariknya, kepopuleran Dimas Kanjeng ini ikut dimanfaatkan oleh para developer aplikasi Tanah Air.

Apabila Anda mengetikkan keyword ‘Dimas Kanjeng’ di Google Play Store, mulai banyak muncul aplikasi yg berkaitan dengan sosok pengganda uang kontroversial itu. Saat ini total ada 10 aplikasi ‘berbau’ Dimas Kanjeng.Jenis aplikasi Dimas Kanjeng juga beraneka macam, dari game sampai aplikasi kumpulan suara ‘mantra’ ada. Bahkan, aplikasi game ‘Dimas Kanjeng Gandakan Uang’ mendapat rating 4.1 dan telah diunduh 900 kali lebih. Dari sekian banyak aplikasi “Dimas Kanjeng”, aplikasi tadi memang yg paling terkenal.Kebanyakan yg coba aplikasi-aplikasi Dimas Kanjeng tadi mengaku tertarik karena konten yg disajikan kocak plus menghibur. Namun tentu perlu dimaklumi bila game-game ini kualitasnya masih jauh dari buatan developer besar.Baca juga:
Ini riwayat pendidikan Marwah Daud dari SD sampai Doktor di AS
Polisi buru pemimpin padepokan Dimas Kanjeng di Samarinda
Video: Senyum Marwah Daud pamerkan duit dari Dimas Kanjeng
Bareskrim tetapkan Taat Pribadi tersangka masalah penipuan Rp 25 M

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/aplikasi-dimas-kanjeng-bertebaran-di-google-play-sudah-coba.html
Terima kasih sudah membaca berita Aplikasi Dimas Kanjeng bertebaran di Google Play, sudah coba?. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Aplikasi Dimas Kanjeng Bertebaran Di Google Play, Sudah Coba?"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.