Agustus Mendatang Oppo F1s Bakal Diperkenalkan Di Indonesia

No comment 86 views

Berikut artikel Agustus mendatang Oppo F1s bakal diperkenalkan di Indonesia, Semoga bermanfaat

Pada Agustus mendatang, Oppo direncanakan mulai mengenalkan teaser perangkat terbarunya F1s ke Indonesia. Diperkirakan Oppo F1s mulai membawa spesifikasi yg lebih tinggi dibanding F1, F1 sendiri dilengkapi kamera depan 8 megapixel dengan diafragma F/2.0. Sedangkan kamera utamanya sebesar 13 Megapixel. F1s mulai dilepas ke pasar dengan rentang harga Rp 3-4 jutaan.

“Tentunya lini F1s ini yaitu penerus dari Oppo F1 yg mendapat sambutan sangat baik oleh konsumen di Indonesia, atas dasar tersebut kita mengeluarkan lini baru yg yaitu suksesor dari Oppo F1 yg tentunya hadir dengan tak mengesampingkan keunggulan kameranya,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia, dalam informasi resminya, Rabu (20/07).Seperti diketahui di Indonesia pada awal Februari dahulu perangkat pertama “Selfie Expert,” F1 diperkenalkan di Jakarta, menyusul pada bulan April dimana lini tertinggi “Selfie Expert,” OPPO F1 Plus diluncurkan ke pasar smartphone tanah air.Melalui perangkat ini, Sky li, Vice President dan Managing Director of International Mobile Business OPPO mengungkapkan nada optimisnya bahwa F1s mulai menjadi perangkat yg sukses.”F1s mulai menjadi perangkat dengan hits besar,” terangnya.Baca juga:
Oppo F1 Plus edisi FC Barcelona dipesan 2000 unit di Indonesia
Oppo boyong 10 unit F1 Plus edisi FC Barcelona ke Indonesia
Ini harga Oppo A37 yg baru saja resmi masuk Indonesia
Kamera punya smartphone Oppo jadi favorit Isyana Sarasvati
Oppo A37 diumumkan, usung spesifikasi andal dengan harga bersahabat
Oppo targetkan penjualan akhir Agustus capai 1 juta unit
Begini kata pihak Oppo soal kehadiran ‘A37’

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/agustus-mendatang-oppo-f1s-bakal-diperkenalkan-di-indonesia.html
Terima kasih sudah membaca berita Agustus mendatang Oppo F1s bakal diperkenalkan di Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "Agustus Mendatang Oppo F1s Bakal Diperkenalkan Di Indonesia"