7 Perusahaan Teknologi Terfavorit 2016: Apple Jaya, Google Tenggelam

Berikut artikel 7 Perusahaan teknologi terfavorit 2016: Apple jaya, Google tenggelam, Semoga bermanfaat

Sama seperti tahun lalu, lembaga survei FutureBrand mengeluarkan data terbaru seputar perusahaan paling difavoritkan oleh warga dunia. Salah sesuatu sektornya adalah perusahaan teknologi.

Tahun 2016 ini terbilang cukup unik, sebab mantan perusahaan teknologi terfavorit di dunia selama beberapa tahun berturut-turut sebelumnya, Google, ‘hilang’ dari radar. Posisi puncak justru direbut oleh seteru abadi Google, Apple.Namun, hilangnya Google dari daftar perusahaan teknologi paling diminati bukan berarti warga dunia tiba-tiba membenci Google. Alasannya, Google telah tak mampu masuk daftar akibat munculnya perusahaan induk baru mereka, Alphabet. Jadi, sekarang dapat dikatakan Google telah tergabung di bawah nama Alphabet.Alphabet sendiri dalam daftar lansiran FutureBrand ada di peringkat ke-4. Namun posisi Alphabet itu mampu dibilang memuaskan karena mereka baru pertama ini masuk daftar perusahaan terfavorit hasil survei global FutureBrand.Dari tujuh perusahaan teknologi terfavorit, cuma ada sesuatu perusahaan yg berasal dari Asia, yakni Tencent yg berbasis di China. Meski demikian, Tencent juga ada di posisi paling buncit, sementara enam perusahaan teknologi yang lain semuanya berasal dari Amerika Serikat. Berikut daftar lengkapnya.Perusahaan Teknologi Terfavorit di dunia versi FutureBrandBaca juga:
Drone Aquila mengudara, Facebook langsung hadirkan internet ke pelosok
Remaja lulusan SMA ini untuk perangkat bantu aktivitas tunanetra
Berkat teknologi cetak 3D, bangau ini miliki paruh baru
Warga Jakarta memandang utama arti peranan teknologi

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/7-perusahaan-teknologi-terfavorit-2016-apple-jaya-google-tenggelam.html
Terima kasih sudah membaca berita 7 Perusahaan teknologi terfavorit 2016: Apple jaya, Google tenggelam. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "7 Perusahaan Teknologi Terfavorit 2016: Apple Jaya, Google Tenggelam"