4 Hal Keren Yang Bisa Dilakukan Iris Scanner Dari Galaxy Note 7

No comment 182 views

Berikut artikel 4 Hal keren yang bisa dilakukan iris scanner dari Galaxy Note 7, Semoga bermanfaat

Galaxy Note 7 resmi diumumkan, dan jadwal peluncuran dan pembelian di Indonesiajadwal peluncuran dan pembelian di Indonesiajuga mulai langsung muncul. Tentu phablet smartphone yg telah ditunggu-tunggu ini milik berbagai fitur menarik yg memperkuatnya, seperti yg rumor-rumor bicarakan sebelumya

Salah sesuatu fitur paling unggul dari Note 7 adalah ‘iris scanner,’ yg yaitu inovasi baru di dunia teknologi smartphone.Berikut adalah dua hal keren yg dapat dikerjakan oleh fitur iris scanner yg ada di Samsung Galaxy Note 7.Mengganti fungsi lock PIN atau PolaTanpa lagi harus memasukkan nomor PIN, memindai sidik jari, atau menggambar rangkaian pola dari titik-titik, Anda cukup cuma dengan menatap layar smartphone buat membuka kunci dari smartphone canggih Anda.Hal ini sangat menarik buat Anda yg memiliki tangan basah, atau memang tak puas dengan performa pemindai sidik jari dari dua smartphone lain. Iris scanner ini bahkan dapat bekerja di keadaan gelap atau minim cahaya. Pengguna yg berkacamata pun tetap mampu memakainya.Membuka kunci fitur ‘Folder’Terdapat fitur baru dari Samsung Galaxy Note 7 yg sesuai namanya, yaitu sebuah folder. keunggulan yg ditawarkan adalah folder ini lebih aman dan privat bagi menyimpan seluruh media seperti foto, video, catatan, kontak, bahkan aplikasi. Untuk mengaksesnya, iris scanner-lah yg harus digunakan.Log in di berbagai websiteSebelumnya, Samsung browser menawarkan opsi bagi log in di berbagai website dengan memakai pemindai sidik jari. Cara kerjanya dengan menyimpan data ID Anda dan membuatnya teraplikasi saat Anda masuk memakai sidik jari. Di Galaxy Note 7, Anda cukup memakai iris scanner.Lebih jauh lagi, Anda mampu mengakses internet dengan mode ‘rahasia’ yg tidak terakses web history, cukup memakai iris scan.Layanan Samsung PassSamsung sudah mengkonfirmasi bahwa iris scanner mendukung layanan Samsung Pass. Hal ini bermanfaat buat para developer aplikasi bagi mengintegrasikan kode biometrik dari iris scanner ke berbagai aplikasi yg mereka kembangkan. Untuk ketika ini, aplikasi PayPal dan eBay mulai langsung kompatibel dengan iris scanner. Nantinya, berbagai aplikasi yg membutuhkan input ID mulai langsung dapat dikerjakan dengan iris scanner.Baca juga:
Menulis dalam air dengan pena stylus ‘S Pen’ Samsung Galaxy Note 7
Ini penampakan mewahnya Galaxy Note 7
Ini harga dan jadwal pembelian Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia
Lihat daftar lengkap spesifikasi Samsung Galaxy Note 7
Samsung akhirnya rilis Galaxy Note 7, ini 6 fitur andalannya!
Jelang launching, 5 fitur unggulan Samsung Galaxy Note 7 bocor

Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/4-hal-keren-yang-bisa-dilakukan-iris-scanner-dari-galaxy-note-7.html
Terima kasih sudah membaca berita 4 Hal keren yang bisa dilakukan iris scanner dari Galaxy Note 7. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "4 Hal Keren Yang Bisa Dilakukan Iris Scanner Dari Galaxy Note 7"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.