2017, Smartfren Masih Fokus Jual Smartphone Di Bawah Rp 2 Juta

Berikut artikel 2017, Smartfren masih fokus jual smartphone di bawah Rp 2 juta, Semoga bermanfaat

Tiket pesawat Rp 699,000 bayar Rp 600,000 aja! Pergi.com yuk Salah sesuatu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi terdepan di Indonesia, PT Smartfren Telecom Tbk., masih mulai menjual smartphone atau telepon pintar dengan harga terjangkau di tahun depan.

Kabar tersebut disampaikan segera Hartadi Novianto selaku Head of Device Smartfren dalam kegiatan uji jaringan di Palembang, Sumatera Selatan.

Hartanto mengatakan, 2017 fokus buat telepon pintar yg mendukung 4G LTE dan penjualannya tetap fokus dengan harga di bawah Rp 2 juta.

“Spec terkini, harga terjangkau,” kata Hartanto ketika memaparkan rencana Smartfren tahun depan, pada kegiatan uji jaringan di Palembang, 16-18 November 2016.

Hartanto juga membocorkan keberhasilan penjualan produk Mifi Andromax. Menurutnya, tahun ini berhasil menjual sebanyak 1,8 juta unit. Sedangkan pada 2015 baru 200 ribu unit.

“Potensinya mencapai 60 juta,” ungkapnya.

Sebelumnya, Smartfren mengajak sejumlah media dari Jakarta dan Palembang bagi merasakan pengalaman tersendiri memakai 4G LTE Smartfren bagi uji jaringan di Palembang.

Dalam uji jaringan awak media dibekali perangkat keluaran Smartfren, Andromax E2+ buat coba kesiapan kecepatan jaringannya.

Pada uji mencoba tersebut, hasil yg didapat merdeka.com memakai aplikasi tes kecepatan internet, nPerf, Smartfren mendapatkan 19.21 Mb/s download dan 4.64 Mb/s upload ketika di atas Sungai Musi.

Sedangkan di daerah Pulau Kemaro, hasilnya mencapai 10.04 Mb/s download dan 12.88 Mb/s upload.
Sumber: http://www.merdeka.com/teknologi/2017-smartfren-masih-fokus-jual-smartphone-di-bawah-rp-2-juta.html
Terima kasih sudah membaca berita 2017, Smartfren masih fokus jual smartphone di bawah Rp 2 juta. Silahkan baca berita lain tentang Iptek lainnya.

Tags:

Leave a reply "2017, Smartfren Masih Fokus Jual Smartphone Di Bawah Rp 2 Juta"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.