Vila Di Sukabumi Ambruk, 1 Bocah Tewas Dan 11 Orang Terluka

 

Sukabumi – Sebuah vila di Kampung Gentong, RR 24 RW 08 Desa Sukasari, Kecamatan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat ambruk sekira pukul 15.30 WIB, Kamis (26/5/2016). Saat kejadian terdapat puluhan orang yg tengah mengikuti acara seminar.

“Di dalam bangunan sedang berlangsung kegiatan seminar. Ambruknya tiba-tiba, nggak ada hujan atau apa. Pas bruuk, gitu segera terdengar teriakan dari dalam,” kata Masmun (34), warga di sekitar lokasi kejadian kepada detikcom.

Pengamatan detikcom, hampir sebagian badan vila amblas masuk ke dalam kolam ikan yg tepat berada di bawah vila bertipe panggung tersebut. Menurut informasi pihak kepolisian, ada 11 orang terluka dan sesuatu orang anak berusia 10 tahun meninggal dunia.

“Korban atas nama Noval usia 10 tahun. Saat kejadian dia bersama dengan orang tuanya yg mengikuti acara seminar di vila tersebut. Selain itu ada 11 orang yg terluka mereka telah dievakuasi ke RS Betha Medika Cisaat,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansyur.

Hingga ketika ini, sejumlah petugas dari Kodim 0607 Sukabumi, Polres Sukabumi Kota, SAR, dan PMI masih melakukan evakuasi di sekitar reruntuhan vila.

“Anggota kalian masih berada di lokasi berkoordinasi dengan SAR gabungan, khawatirnya masih ada korban yg tertimbun,” tandas Mansyur.
(try/try)

Sumber: http://news.detik.com/berita/3218812/vila-di-sukabumi-ambruk-1-bocah-tewas-dan-11-orang-terluka
Terima kasih sudah membaca berita Vila di Sukabumi Ambruk, 1 Bocah Tewas dan 11 Orang Terluka. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "Vila Di Sukabumi Ambruk, 1 Bocah Tewas Dan 11 Orang Terluka"