Saksi: Mobil Boks Sedang Parkir Ditabrak Bus Rindam Jaya

Jakarta – Kecelakaan yg terjadi di Jl Raya Condet, Jakarta Timur, menyebabkan jalanan macet panjang. Kecelakaan itu terjadi saat bus TNI bertuliskan Rindam Jaya menabrak mobil boks yg sedang parkir di jalan yg terus ramai itu.

“Tadi ada mobil pikap (boks) yg sedang parkir. Terus dari arah Cililitan ada bus Rindam mengarah ke Pasar Minggu. Kemungkinan bus Rindam mengebut dan sopir bus tidak mampu mengendalikan (sehingga menabrak mobil boks),” ujar Kayla (45), saksi mata di lokasi, Kamis (26/5/2016) petang.

Motor masuk ke kolong bus (Bisma/detikcom)

Setelah menabrak mobil boks yg sedang parkir, bus menabrak 2 motor yakni Yamaha Jupiter MX merah dan Yamaha Mio. Motor Jupiter MX merah bahkan sampai masuk ke kolong bus.

“Ada 3 korban dari pengendara motor dan dibawa ke RS Pasar Rebo atau RS Polri,” ucap Kayla.

Puluhan warga tiba ke lokasi (Bisma/detikcom)

Saat tabrakan terjadi, terdengar dentuman kencang seperti ledakan. “Kejadiannya sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Kayla.

Saat ini puluhan warga berkumpul di sekitar lokasi. Garis polisi juga dipasang di bus dan mobil boks serta 2 motor yg jadi korban. Terlihat sisa-sisa oli di jalan.

Pihak Polisi Militer berjaga-jaga di sekitar lokasi. Akibat kejadian ini, terjadi kemacetan parah dari Cililitan menuju Condet.
(nwy/nrl)

Sumber: http://news.detik.com/berita/3218761/saksi-mobil-boks-sedang-parkir-ditabrak-bus-rindam-jaya
Terima kasih sudah membaca berita Saksi: Mobil Boks Sedang Parkir Ditabrak Bus Rindam Jaya. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "Saksi: Mobil Boks Sedang Parkir Ditabrak Bus Rindam Jaya"