Perkelahian Kelompok Pecah Dan Tewaskan 1 Pria, Polri Jamin Jl Malioboro Aman!

 

Yogyakarta – Mabes Polri menegaskan Jalan Malioboro, Yogyakarta aman. Polri juga menyampaikan, masyarakat tidak perlu resah dengan perkelahian yg menyebabkan seorang pria tewas. Polisi kini tengah memburu pelaku.

“Kalau sampai meresahkan aku kira tidak. Tetapi itu harus cepat ditangani,” ujar Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis, (26/5/2016).

Boy menegaskan, Polri berupaya keras langsung menangkap pelaku. Selain itu juga meredam ekses yg mungkin muncul.

“Harus cepat ditangani kalau tak mulai menimbulkan ketidakpuasan dari para korban sehingga ada provokasi-provokasi pihak lainnya,” tutupnya.

Informasi yg dihimpun berbagai sumber, awal mula kejadian dari kelompok korban laki-laki sebanyak 6 orang mengendarai 3 (tiga) sepeda motor berboncengan dari arah jalan magelang melintas di perempatan mirota kampus Gondokusuman. Kemudian salah sesuatu dari kelompok korban terkena bacokan dari pelaku yg memakai motor bebek matic.

Selanjutnya teman korban berusaha mengejar pelaku sampai di pertigaan Jl Perwakilan, kemudian berhenti dan sempat terjadi perkelahian tapi salah sesuatu dari teman korban justru terkena bacokan dari orang yg dikejar.

Mengetahui kalah jumlah kemudian orang yg dikejar melarikan diri memakai sepeda motor kearah utara, namun temannya tertinggal dan kemudian dipukuli oleh teman-teman yg mengejar, namun sempat lari menyebrang jalan melalui jalur lambat wilayah Gedongtengen dan kemudian kembali tertangkap dan dianiaya hingga terluka di bagian kepala.
(edo/dra)

Sumber: http://news.detik.com/berita/3218780/perkelahian-kelompok-pecah-dan-tewaskan-1-pria-polri-jamin-jl-malioboro-aman
Terima kasih sudah membaca berita Perkelahian Kelompok Pecah dan Tewaskan 1 Pria, Polri Jamin Jl Malioboro Aman!. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "Perkelahian Kelompok Pecah Dan Tewaskan 1 Pria, Polri Jamin Jl Malioboro Aman!"