Pameran Busana Muslim Australia Digelar Di Gedung Arsip Nasional Canberra

Jakarta

Sebuah pameran yg menampilkan busana muslim di Australia digelar di Arsip Nasional di Canberra.

Pameran yg dilaksanakan oleh Museum Seni Terapan dan Ilmu Pengetahuan Sydney ini menampilkan desain lokal yg memadukan estetika yg sopan dengan tren masa depan.
Perancang busana Australia sudah menjejakan diri di pasar internasional busana wanita yg menginginkan pakaian modis yg sesuai dengan ajaran Islam yg menganut paham kesopanan.
Pasar global buat busana muslim ketika ini bernilai lebih dari $200 miliar dengan kebanyakan pelanggan dari Turki dan Indonesia.
Kurator Glynis Jones menyampaikan pakaian Muslim high-fashion adalah salah sesuatu area yg tingkat pertumbuhannya sangat besar di industri fashion global.
Dia menyampaikan Muslim Australia yg mengadaptasi busana mereka bagi disesuaikan dengan ajaran mereka.
“Pakaian yg mengungkapkan iman mereka, tapi juga memungkinkan mereka buat mengeksplorasi nuansa fashion dan tren,” katanya.
Rancangan pakaian muslim Australia yg ditampilkan dalam pameran ini meliputi semua satu dari pakaian muslim akan dari pakaian kasual hingga desain formal dan pakaian renang.
Pameran ini juga menyoroti rancangan pakaian karya blogger busana muslim terkenal seperti Delina Darusman-Gala.
Blogger fashion wanita ini berbagi gaya dan pikiran secara online dan sudah mendorong banyak anak muda Muslim Australia bagi mengekspresikan kepribadian mereka melalui pakaian mereka.
Pengunjung yg tiba ke acara memiliki kesempatan buat menelusuri rancangan busana muslim di majalah busana muslim dan gambar mode street style serta melihat desain lokal secara rinci.
Acara ini juga mengangkat profil dua tokoh wanita Muslim Australia kenamaan, buat mendapatkan pandangan mereka mengenai hidup, karir, iman dan fashion.
Pameran yg diberi nama Faith Mode Fusion ini yaitu acara yg digelar di Gedung Arsip Nasional Australia hingga 4 September mendatang.

(nwk/nwk)

Sumber: http://news.detik.com/australia-plus-abc/3218848/pameran-busana-muslim-australia-digelar-di-gedung-arsip-nasional-canberra
Terima kasih sudah membaca berita Pameran Busana Muslim Australia Digelar di Gedung Arsip Nasional Canberra. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "Pameran Busana Muslim Australia Digelar Di Gedung Arsip Nasional Canberra"