Korban Tewas Perkelahian Di Malioboro Yogya Alami Luka Parah Di Kepala

 

Yogyakarta – Perkelahian yg melibatkan beberapa kelompok di jalan Malioboro Yogyakarta menyebabkan sesuatu orang tewas. Perkelahian berawal dari perempatan Mirota Kampus Jalan Kaliurang hingga di Jalan Malioboro, Kamis (26/5/2016).

Perkelahian tersebut menyebabkan jatuhnya korban luka dan sesuatu orang tewas. Jenazah korban tewas sudah dibawa ke RS Dr Sardjito Yogyakarta.

Kepala Bagian Hukum dan Humas RSUP Dr Sardjito, Trisno Heru Nugroho membenarkan sudah menerima jenazah kiriman dari kepolisian. Namun identitas jenazah dengan luka penganiayaan tersebut belum diketahui.

“Jam 09.34 WIB RS Sardjito menerima jenazah kiriman dari Polresta Yogyakarta. Jenazah berjenis kelamin laki-laki, celana hitam, baju telah dilepas. Masih muda, dengan luka sekujur wajah. Sepertinya bekas penganiayaan itu. Sampai keluar darah di telinga,” kata Heru di RS Sardjito Yogyakarta.

Dilihat dari lukanya, kepala korban mendapatkan perlakuan yg cukup berat. Untuk mengetahui hasilnya, harus menunggu autopsi. Jenazah masih disimpan di kulkas kamar jenazah sampai menunggu keluarga dan perintah kepolisian bagi visum.

Heru mengatakan, luka dialami korban dari leher ke atas. Seperti terkena pukulan benda tumpul dan keluar darah dari telinga kanan dan kiri.

Pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail terkait peristiwa tersebut. Namun membenarkan ada korban tewas dalam peristiwa perkelahian yg terjadi di jalan Malioboro.
(try/try)

Sumber: http://news.detik.com/berita/3218832/korban-tewas-perkelahian-di-malioboro-yogya-alami-luka-parah-di-kepala
Terima kasih sudah membaca berita Korban Tewas Perkelahian di Malioboro Yogya Alami Luka Parah di Kepala. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "Korban Tewas Perkelahian Di Malioboro Yogya Alami Luka Parah Di Kepala"