1 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Bus TNI Tabrak Mobil Boks Di Condet

 

Jakarta – Insiden bus TNI Rindam Jaya yg manabrak mobil boks dan beberapa motor di Jl Raya Condet, Jaktim, menyebabkan sesuatu orang luka-luka. Korban luka adalah pengendara motor.

“Satu orang bawa motor luka-luka, sekarang dilarikan ke RS Pasar Rebo sama tentara-tentara yg ada di sana,” ujar Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur, AKP Agus Pranoto, ketika dikonfirmasi detikcom, Kamis (26/5/2016).

Agus mengatakan, sopir bus TNI dan mobil boks dalam keadaan baik-baik saja. Petugas kepolisian berada di lokasi bagi melakukan proses evakuasi.

“Kita lagi fokus buat angkat kendaraannya dahulu yah,” ucap Agus.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.22 WIB. Polisi mengimbau supaya pengguna jalan menghindari jalan tersebut. Hingga pukul 17.50 WIB, jalan yg memiliki 1 lajur arah Pasar Rebo dan 1 lajur arah Cililitan ini tertutup akibat kecelakaan ini. Penyebabnya mobil boks melintang menutup jalan.

Saksi mata menyebut, mobil boks yg ditabrak bus Rindam Jaya ketika itu tengah parkir. Dua motor yg juga jadi korban adalah Jupiter dan Mio. Salah sesuatu di antaranya masuk ke kolong bus.

(rvk/nrl)

Sumber: http://news.detik.com/berita/3218765/1-orang-terluka-akibat-kecelakaan-bus-tni-tabrak-mobil-boks-di-condet
Terima kasih sudah membaca berita 1 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Bus TNI Tabrak Mobil Boks di Condet. Silahkan baca berita lain tentang Berita lainnya.

Tags:

Leave a reply "1 Orang Terluka Akibat Kecelakaan Bus TNI Tabrak Mobil Boks Di Condet"