Yamaha Luncurkan “Sayap” Baru Di Sirkuit Sepang

No comment 142 views

Berikut artikel Yamaha Luncurkan “Sayap” Baru di Sirkuit Sepang, Semoga bermanfaat

SEPANG, KOMPAS.com – Movistar Yamaha menjadi tim MotoGP pertama yg launching desain fairing terbaru, lengkap dengan sayap aerodinamik (winglet), Selasa (31/1/2017).

Pada hari kedua tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia ini, Valentino Rossi (Italia) dan Maverick Vinales (Spanyol), turun dengan winglet tersembunyi di bagian bawah fairing motor yg memang kelihatan lebih besar.

“Saya tak mampu memberikan keterangan apa pun tentang apa yg kalian tes, tapi kalian sedang mengecek dan membandingkan. Jadi, kita butuh keterangan dari kedua pebalap,” kata Massimo Meregalli, Direktur Tim Vinales.

Desain fairing baru ini yaitu solusi Yamaha menyusul larangan pemakaian winglet akan musim ini.

Sebagai pendiri pengguna winglet, Ducati juga menguji fairing yg telah dimodifikasi. Namun, Ducati belum mengumumkan secara resmi bentuk pasti fairing mereka.

Vinales menutup tes hari ini dengan berada di urutan ke-2 daftar pencatat putaran tercepat berkat catatan 1 menit 59,858 detik. Rossi berada di urutan ke-4 dengan 2 menit 0,254 detik.

Tes di Sirkuit Sepang berlangsung tiga hari pada 30 Januari-1 Februari. Pada hari pertama, Senin (30/1/2017), Casey Stoner (Ducati) menjadi yg tercepat.

Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) menjadi yg tercepat pada hari kedua, Selasa (31/1/2017). Tes masih mulai berlanjut pada Rabu (1/2/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/31/19371781/yamaha.luncurkan.sayap.baru.di.sirkuit.sepang
Terima kasih sudah membaca berita Yamaha Luncurkan “Sayap” Baru di Sirkuit Sepang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Yamaha Luncurkan “Sayap” Baru Di Sirkuit Sepang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.