Wiranto Kunjungi Pelatnas Cipayung

No comment 114 views

Berikut artikel Wiranto Kunjungi Pelatnas Cipayung, Semoga bermanfaat

 

JAKARTA, Kompas.com – Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Kamis (26/1/2017) ini mengunjungi Pelatnas Cipayung dan menyapa para atlet yg tengah siap menjalani latihan.

Wiranto didampingi jajaran pengurus baru yg dilantik pada 19 Januari 2017 dulu di antaranya Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Alex Tirta, Sekretaris Jenderal Achmad Budiharto, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi Susy Susanti dan masih banyak lagi.

Saat bertemu dengan para atlet, Wiranto memilih buat berbicang-bicang sambil duduk lesehan di lapangan. Hal ini tentunya membuat suasanya jadi tak kaku. Wiranto memang menginginkan hubungan kekeluargaan tercipta di kalangan pengurus, pelatih, atlet dan semua lingkungan PBSI.

Dalam kesempatan ini, Wiranto bermaksud memperkenalkan pengurus baru kepada para atlet. Selain itu ia juga memberikan wejangan dan suntikan semangat dalam mewujudkan impiannya menuju kejayaan bulutangkis Indonesia.

“Indonesia pernah jadi negara bulutangkis yg ditakuti karena kalian sangat hebat, kalau pemain-pemain kami tiba (mau bertanding), rasanya telah separuh menang. Para pengurus baru bertekad buat mengembalikan kejayaan bulutangkis seperti dulu,” kata Wiranto dalam sambutannya.

“Pengurus, pemain dan pelatih milik mimpi yg sama merupakan Indonesia harus kembali menjadi negara yg disegani dan ditakuti di bulutangkis,” sambungnya.

“Caranya bagaimana? Kerja keras, bibit-bibit dilatih dengan cara khusus, benar dan modern, sehingga nantinya dapat mengalahkan siapapun. Saya percaya yg ada di pelatnas ini pasti telah milik bakat, namun bakat saja tak cukup kalau tak ada kemauan, dahulu harus ada kesempatan, kesempatan bertanding, kesempatan berlatih dan sebagainya,” lanjut Wiranto.

Dalam kesempatan ini, Wiranto juga menginformasikan perkembangan program pertamanya dalam merenovasi sarana dan prasarana pelatnas. Asrama dan sarana pelatihan seperti ruang gym menjadi beberapa prioritas penting dalam renovasi.

“Perkiraan bulan depan renovasi telah mampu dimulai, aku telah membentum tim khusus,” ucap Wiranto yg juga menjabat sebagai Menkopolhukam ini

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/26/18293631/wiranto.kunjungi.pelatnas.cipayung
Terima kasih sudah membaca berita Wiranto Kunjungi Pelatnas Cipayung. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Wiranto Kunjungi Pelatnas Cipayung"