“We Are The Champions” Sambut LeBron James Di Cleveland

No comment 89 views

Berikut artikel “We Are the Champions” Sambut LeBron James di Cleveland, Semoga bermanfaat

CLEVELAND, KOMPAS.com — Ketika para pemain Cleveland Cavaliers keluar dari pintu pesawat dengan diiringi lagu wajib dari Queen, “We Are the Champions”, para penyambut bersorak gembira.

Sambutan terutama ditujukan untuk LeBron James yg sosoknya bisa membawa Cavaliers  tampil baik sepanjang musim. Di gim final, LeBron bahkan dapat memotivasi rekan-rekannya bagi membalikkan ketinggalan 1-3 dari Golden State Warriors menjadi kemenangan 4-3, sekaligus mencetak rekor sebagai klub pertama dalam sejarah NBA yg melakukan hal itu.

Tidak heran, LeBron James meraih MVP dalam NBA Finals. Ia juga menjadi pemain pertama dalam sejarah NBA yg dominan dalam perolehan poin, rebound, assist, steal, dan blok dalam NBA Finals.

Saat LeBron James turun dari tangga pesawat, kerumunan penyambut berteriak, “M-V-P, M-V-P.”

Para penggemar Cavaliers menyemut di bandara. Sebagian besar dari mereka meninggalkan mobil mereka begitu saja di jalan menuju bandara dan berjalan sesuatu kilometer menuju bandara.

Sebagian lagi dari para penggemar memenuhi jalan menuju rumah LeBron James di Akron, Ohio, dengan membawa spanduk bertuliskan, “Dreams come true“.

Menurut rencana, para pemain dan pengurus klub mulai melakukan arak-arakan di jalan-jalan kota Cleveland pada Rabu mendatang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/21/17260791/.we.are.the.champions.sambut.lebron.james.di.cleveland
Terima kasih sudah membaca berita “We Are the Champions” Sambut LeBron James di Cleveland. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "“We Are The Champions” Sambut LeBron James Di Cleveland"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.