Warriors Buat Mukjizat Dengan Lolos Ke Final NBA!

No comment 158 views

Berikut artikel Warriors Buat Mukjizat dengan Lolos ke Final NBA!, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Juara bertahan NBA, Golden State warriors, mewujudkan mukjizat dengan lolos ke final NBA dengan mengalahkan Oklahoma City Thunder, Senin (30/5/2016) atau Selasa WIB setelah sempat tertinggal 1-3.

Warriors mengalahkan Thunder 96-88 pada gim ketujuh final Wilayah Barat bagi unggul 4-3. Mereka lolos ke final buat menghadapi Cleveland Cavaliers.

Dalam gim ketujuh tersebut, bintang Warriors, Stephen Curry, tampil maksimal dengan menyumbangkan 36 poin.

“Kalian harus menghargai pencapaian ini dan kita mulai butuh empat kemenangan lagi,” kata Curry.

Curry menyebut kemenangan ini yaitu hasil kerja keras segala tim. “Kami memang bersiap bagi hal ini. Kami telah cukup matang bagi tak tertekan ketika tertinggal 1-3. Kami cuma berpikir positif,” kata Curry.

Cavaliers yaitu juara Wilayah Timur setelah pada pertandingan final mengalahkan Toronto Raptors 4-2. Ini yaitu kesempatan bagi LeBron James dkk buat membalas kekalahan 2-4 dari Warriors pada final tahun lalu.

Warriors berpeluang menyamai prestasi Miami Heat dengan menjadi juara beberapa kali berturut-turut. Heat mencatatnya ketika masih diperkuat LeBron James pada 2012 dan 2013.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/13185821/warriors.buat.mukjizat.dengan.lolos.ke.final.nba.
Terima kasih sudah membaca berita Warriors Buat Mukjizat dengan Lolos ke Final NBA!. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Warriors Buat Mukjizat Dengan Lolos Ke Final NBA!"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.