Vinales Percaya Diri Hadapi GP Aragon

No comment 60 views

Berikut artikel Vinales Percaya Diri Hadapi GP Aragon, Semoga bermanfaat

ARAGON, KOMPAS.com – Pebalap Suzuki, Maverick Vinales, tengah dinaungi rasa yakin diri tinggi ketika turun pada GP Aragon di Sirkuit MotorLand Aragon, 23-25 September.

Vinales meraih kemenangan perdana sejak naik ke MotoGP pada GP Inggris di Sirkuit Silverstone, awal September. Dua minggu lalu, dia finis di urutan kelima pada GP San Marino di Sirkuit Misano.

“Sirkuit MotorLand Aragon sangat menarik, dengan layout area bervariasi yg membuatnya jadi sulit, tapi menarik,” kata Vinales yg menjalani musim keduanya di MotoGP.

“Kami tiba dengan feeling positif. Kemenangan di Silverstone memberi kalian tambahan ekstra kepercayaan diri, dahulu di Misano kalian mampu melakukan yg terbaik yg kita bisa,” ujarnya lagi.

Balapan di Sirkuit Misano berlangsung di bawah suhu tinggi yg sebelumnya menjadi kekhawatiran penting Suzuki. Cuaca juga mampu jadi tantangan tersendiri pada GP Aragon, akhir minggu ini.

“Di sini mampu sangat dingin atau sangat panas. Beberapa balapan lalu, kita lebih khawatir soal cuaca panas, tapi setelah GP San Marino kita dapat menghadapi hal tersebut dengan lebih bercaya diri,” kata Vinales.

“Kami akhirnya membuktikan bahwa kalian dapat kompetitif dalam cuaca panas, yg sebelumnya yaitu kekhawatiran kami,” ucap pebalap 21 tahun tersebut.

Vinales ketika ini berada di peringkat kelima klasemen pebalap MotoGP 2016 dengan 136 poin.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/22/15434291/vinales.percaya.diri.hadapi.gp.aragon
Terima kasih sudah membaca berita Vinales Percaya Diri Hadapi GP Aragon. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Vinales Percaya Diri Hadapi GP Aragon"