Vinales Pede Bisa Lebih Cepat Di Sirkuit Sepang

No comment 144 views

Berikut artikel Vinales Pede Bisa Lebih Cepat di Sirkuit Sepang, Semoga bermanfaat

SEPANG, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku mampu mencatat putaran lebih cepat dari yg dia raih pada hari ketiga tes pramusim MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Rabu (2/1/2017).

Pada hari ketiga, pebalap Spanyol tersebut mencatat putaran terbaik 1 menit 59,368 detik. Catatan tersebut bahkan menjadi yg tercepat dari segala pebalap selama tiga hari tes di Sirkuit Sepang.

“Positif, aku sangat senang. Kami melakukan pekerjaan yg luar biasa,” kata Vinales setelah menyelesaikan sesi.

“Catatan waktu putaran kalian bagus. Saya rasa, aku dapat sedikit lebih cepat. Tetapi, bagi kecepatan, kita yaitu yg terbaik, dan aku sangat senang,” ujar dia menambahkan.

Vinales mengaku telah memiliki paket bagus buat dicoba pada tes pramusim berikutnya di Sirkuit Phillip Island, Australia, 15-17 Februari.

Vinales mencatat putaran terbaiknya dengan mamakai ban hard. Dia mengaku sempat membuat kesalahan dan sedikit melebar.

“Mungkin dengan ban soft aku dapat lebih cepat. Namun, balapan sebenarnya mulai terjadi di Qatar (seri pertama, 23-26 Maret), jadi kita mulai melakukan yg terbaik di sana,” ujar pebalap 22 tahun tersebut.

Vinales juga mengaku mampu beradaptasi lebih cepat dari yg diduga dengan motor Yamaha. Musim lalu, Vinales masih memperkuat Suzuki Ecstar.

“Secara fisik juga, karena pada hari pertama tes segala terasa sakit. Hari ini aku menyelesaikan 72 putaran dan menjadi yg tercepat,” kata juara dunia Moto3 2013 tersebut.

Pada hari pertama tes, Vinales menyelesaikan 54 putaran, dahulu besoknya dia melahap 51 putaran.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/01/23073851/vinales.pede.bisa.lebih.cepat.di.sirkuit.sepang
Terima kasih sudah membaca berita Vinales Pede Bisa Lebih Cepat di Sirkuit Sepang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Vinales Pede Bisa Lebih Cepat Di Sirkuit Sepang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.