Viktor Axelsen Juarai Nomor Tunggal Putra India Terbuka

No comment 21 views

Berikut artikel Viktor Axelsen Juarai Nomor Tunggal Putra India Terbuka, Semoga bermanfaat

NEW DELHI, KOMPAS.com – Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, berhasil menjadi juara India Terbuka 2017 setelah mengalahkan Chou Tien Chen (Taiwan) pada laga final di Stadion Siri Fort, New Delhi, India, Minggu (2/4/2017).

Pada pertandingan ini, Axelsen meraih kemenangan straight game 21-13, 21-10 atas Chou.

Axelsen sebagai unggulan ketiga sukses mendominasi pertandingan gim pertama. Pemuda 23 tahun itu tidak menemui kendala berarti dalam meladeni permainan Chou.

Awalnya, kedua pemain sempat bersaing sengit dan bergantian memimpin. Namun, pada akhirnya Chou gagal mempertahankan ritme permainannya.

Situasi itu dimanfaatkan oleh Axelsen. Setelah berhasil unggul 6-5 atas Chou, Axelsen selalu mendulang poin dan tidak terkejar lagi hingga gim pertama berakhir.

Kekalahan pada gim pertama membuat Chou terpacu. Pemain yang berasal Taiwan itu pun akan memberikan perlawanan gencar terhadap Axelsen.

Bahkan, Chou sempat mencatatkan keunggulan 4-1. Kendati demikian, dia kembali mengalami inkonsistensi dengan melakukan sejumlah kesalahan.

Perlahan, Axelsen bangkit. Poin demi poin diraih oleh dia hingga akhirnya berhasil berbalik unggul 6-5 atas Chou.

Axelsen seolah tidak memberikan kesempatan kepada Chou bagi mengembangkan permainannya. Axelsen pun sukses memenangi laga dalam waktu 36 menit.

Dengan demikian, Axelsen tercatat telah enam kali mengalahkan Chou dari total tujuh meeting di berbagai ajang.

Sebelum laga antara Axelsen dan Chou, nomor ganda putri dan ganda campuran digelar lebih awal.

Final ganda putri dimenangi oleh Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto (Jepang). Mereka mengalahkan rekan senegaranya, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, dengan 16-21, 21-19, 21-10.

Adapun nomor ganda campuran dimenangi pasangan China, Lu Kai/Huang Yaqiong, yg juga mengalahkan rekan senegaranya, Zheng Siwei/Chen Qingchen, 22-24, 21-14, 21-17.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/04/02/19315171/viktor.axelsen.juarai.nomor.tunggal.putra.india.terbuka
Terima kasih sudah membaca berita Viktor Axelsen Juarai Nomor Tunggal Putra India Terbuka. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Viktor Axelsen Juarai Nomor Tunggal Putra India Terbuka"