Unggulan Ketiga Dan Kelima AS Terbuka Tersingkir

No comment 78 views

Berikut artikel Unggulan Ketiga dan Kelima AS Terbuka Tersingkir, Semoga bermanfaat

NEW YORK, Kompas.com – Babak kedua turnamen grand slam AS Terbuka ditandai dengan tersingkirnya pemain unggulan nomor tunggal puteri dan putera.

Unggulan ketiga yang berasal Spanyol Garbine Muguruza tersingkir pada putaran kedua AS Terbuka pada Rabu, setelah kalah 5-7, 4-6 dari petenis peringkat 48 dunia Anastasija Sevastova yang berasal Latvia.

Sang juara Perancis Terbuka itu tak pernah mengecap kesuksesan serupa di lapangan-lapangan keras Flushing Meadows sebagaimana yg dialaminya di lapangan tanah liat di Paris, di mana meraih gelar Grand Slam perdananya pada Mei dengan mengalahkan Serena Williams di final.

Dalam empat kali partisipasinya di AS Terbuka, petenis Spanyol 22 tahun itu gagal melewati putaran kedua.

Muguruza memasuki Grand Slam terakhir tahun ini dengan menggenggam peluang bagi menyingkirkan Serena Williams dari peringkat teratas di dunia, seandainya ia dapat menjuarai AS Terbuka, namun ia kembali gagal menorehkan jejaknya di New York.

Sementara di nomor tunggal putera kejutan juga terjadi ketika unggulan kelima dari Kanada, Milos Raonic juga tersingkir. Finalis Wimbledon 2016 ini gagal melangkah ke babak ketiga setelah disingkirkan petenis AS, Ryan Harrison 7-6 (7/4), 5-7, 5-7, 1-6.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/01/11255911/.unggulan.ketiga.dan.kelima.as.terbuka.tersingkir
Terima kasih sudah membaca berita Unggulan Ketiga dan Kelima AS Terbuka Tersingkir. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Unggulan Ketiga Dan Kelima AS Terbuka Tersingkir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.