Ucapan Terima Kasih Rio Haryanto Untuk Menpora

No comment 110 views

Berikut artikel Ucapan Terima Kasih Rio Haryanto untuk Menpora, Semoga bermanfaat

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com – Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, atas dukungan yg sudah diberikan selama dirinya berkiprah di Formula 1 (F1).

Petualangan Rio Haryanto di F1 terhenti setelah cuma mengikuti 12 seri pada musim 2016. Posisi pemuda 23 tahun itu ’diturunkan’ dari pebalap penting menjadi pebalap cadangan oleh timnya, Manor Racing.

Selama membalap di di F1, Rio mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah, salah satunya dari Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.

Bahkan, beberapa surat dibuat oleh Menpora buat menjadi bagian rekomendasi kepada Manor Racing. Surat pertama adalah jaminan dukungan Pemerintah Indonesia yg dibuat pada akhir musim 2015.

”Terima kasih Menpora, bagi beberapa surat dukungan. Pertama, surat itu dikirim pada awal usaha aku berkiprah di F1,” kata Rio Haryanto di booth Pertamina Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE BSD, Sabtu (13/8/2016).

Untuk surat kedua, Menpora mengirimkan ke Manor Racing ketika gonjang-ganjing soal kebersamaan Rio Haryanto bersama tim balap yang berasal Inggris tersebut. Namun, surat itu tanpa hasil karena kiprah sang pebalap akhirnya tetap terhenti.

”Saya juga sangat senang dan mengapresiasi surat kedua dari Menpora. Tetapi, aku memang membutuhkan dana bagi kelanjutan karier di F1,” tuturnya.

Posisi Rio kemungkinan diganti oleh Esteban Ocon. Rio pun sudah setuju buat menjadi pebalap cadangan dari Manor.  (Estu Santoso)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/14/06421541/ucapan.terima.kasih.rio.haryanto.untuk.menpora
Terima kasih sudah membaca berita Ucapan Terima Kasih Rio Haryanto untuk Menpora. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ucapan Terima Kasih Rio Haryanto Untuk Menpora"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.