Tunggal Putri Pastikan Satu Tempat Di Final

No comment 71 views

Berikut artikel Tunggal Putri Pastikan Satu Tempat di Final, Semoga bermanfaat

SEMARANG, Kompas.com – Kemenangan Dinar Dyah Ayustine atas Lim Yin Fun (Malaysia) membuat tunggal putri Indonesia memastikan sesuatu tempat di babak final USM Victor Indonesia International Challenge 2106.

Di perempat final yg berlangsung hari ini, Dinar mengalahkan Yin Fun dengan skor 19-21, 21-11, 21-8.

Dinar mulai bertemu dengan sesama pemain Indonesia, Fitriani, yg telah lebih dahulu melangkah ke semfinal usai mengalahkan Sung Shuo Yun (Taiwan), dengan skor 22-20, 18-21, 22-20, dalam duel sengit berdurasi 95 menit.

“Di awal gim, aku tidak jarang kehilangan fokus. Lawan kemudian mengubah pola permaina di game kedua, aku sempat kebingungan. Saya telah coba bermain reli tapi diserang selalu oleh lawan,” ujar Fitriani saat diwawancara Badmintonindonesia.org.

“Waktu kondisi genting di game ketiga, aku main bermodal tak mau kalah dan fight terus. Saya sangat bersemangat, bola kemanapun aku kejar,” tutur pemain yang berasal klub Exist ini.

“Saya dan Dinar pernah saling mengalahkan, peluangnya 50-50. Lawan teman sendiri seharusnya lebih siap, karena kalian telah saling tahu permainan masing-masing,” tambah Fitriani.

Tunggal putri Indonesia mengirim tiga wakil ke semifinal. Selain Dinar dan Fitriani, Hanna Ramadini juga lolos ke babak empat besar dengan mengalahkan Lee Ying Ying (Malaysia), dengan skor 21-18, 19-21, 21-19. Pada laga semifinal, Hanna mulai berduel dengan Soniia Cheah (Malaysia).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/04/21354701/tunggal.putri.pastikan.satu.tempat.di.final
Terima kasih sudah membaca berita Tunggal Putri Pastikan Satu Tempat di Final. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tunggal Putri Pastikan Satu Tempat Di Final"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.