Tujuh Kali Bertemu, Fitriani Selalu Menang

No comment 124 views

Berikut artikel Tujuh Kali Bertemu, Fitriani Selalu Menang, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Duel beberapa pebulutangkis pelatnas PBSI antara Fitriani dan Hanna Ramadini kembali terjadi buat ketujuh kalinya di babak semifial Djarum Superliga 2017. Fitriani yg memperkuat Tjakrindo Masters kembali menaklukkan Hanna yg mewakili tim Mutiara Cardinal Bandung, dengan skor 21-17, 21-15.

Pertemuan Fitriani dan Hanna memang menarik bagi disaksikan, meski telah mengantongi enam kemenangan atas Hanna di pertemuan-pertemuan sebelumnya, Fitriani mengaku tetap mewaspadai rekannya tersebut.

Pola permainan Fitriani memang berbeda dengan Hanna yg cenderung banyak menyerang. Sementara permainan Fitriani dodominasi dengan reli-reli panjang yg melelahkan. Sudah bukan rahasia lagi kalau Fitriani yaitu atlet tunggal putri pelatnas yg memiliki ketahanan terbaik, nilai VO2 max nya tercatat lebih tinggi dibanding rekan-rekannya.

“Saya memang lebih suka bertemu dengan pemain yg tipe mainnya lebih banyak menyerang, kalau setipe dengan saya, artinya aku harus lebih tahan lagi dari lawan,” kata Fitriani ketika diwawancara Badmintonindonesia.org di DBL Arena.

“Mungkin di pertandingan hari ini aku lebih siap, mungkin kak Hanna kurang fit karena diturunkan selalu di pertandingan-pertandingan sebelumnya,” kata Fitriani ketika ditanya soal kemenangan hari ini.

“Kami telah sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing karena kadang latihan bersama di pelatnas. Saya memang dapat dibilang cocok dengan permainan kak Hanna, kalau menghadapi kak Hanna, aku berusaha lebih tahan dan main safe, kejar bola kemanapun,” tambah pemain dari klub Exist ini.

Dengan hasil ini, maka tujuh kali telah Fitriani mencatat kemenangan atas Hanna. Sebelumnya, Fitriani mengungguli Hanna pada Kejurnas 2016, Indonesia International Challenge 2016, Thailand Open Grand Prix Gold 2015, Tangkas Specs Junior International Chalenge 2013, serta beberapa kemenangan di PON Jawa Barat 2016.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/24/17485141/tujuh.kali.bertemu.fitriani.selalu.menang
Terima kasih sudah membaca berita Tujuh Kali Bertemu, Fitriani Selalu Menang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tujuh Kali Bertemu, Fitriani Selalu Menang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.