Tuan Rumah Dominasi Semifinal Bulu Tangkis PON 2016

No comment 65 views

Berikut artikel Tuan Rumah Dominasi Semifinal Bulu Tangkis PON 2016 , Semoga bermanfaat

CIREBON, KOMPAS.com – Tuan rumah Jawa Barat mendominasi atlet yg masuk dan mulai bersaing di laga semifinal nomor perorangan cabang olahraga bulu tangkis PON/XIX 2016 di GOR Bima, Kota Cirebon, Senin, (26/9/2016).

Jawa Tengah dan DKI Jakarta bersaing pada posisi dan jumlah atlet yg sama. Sementara itu, sejumlah atlet Jawa Timur harus rela tersisih dan cuma bersisa sesuatu atlet.

Sebanyak 12 atlet tuan rumah berhasil menumbangkan lawan hingga memperoleh tiket bertanding di semifinal. Jawa Barat mendominasi semua nomor yg dipertandingkan ketika babak penyisihan, yakni tunggal putra–putri serta ganda putra dan putri.

Pada nomor tunggal, ada Anthony Sinisuka Ginting (putra) serta Hana Ramadhini dan Georgia Mariska Tunjung Chaya Ningsih (putri). Di nomor ganda putri, ada pasangan Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah dan Bunga Fitriani Romadhini/Nisak Puji Lestari.

Hal serupa juga terjadi di sektor ganda putra.  Tuan rumah menempatkan Berry Anggriawan/Hardianto dan Ricky Karanda/Fajar Alfian di semifinal.

Kendati mendominasi, para atlet bulu tangkis Jawa Barat enggan jemawa. Mereka berhati-hati dan menjaga taktik strategi demi memenuhi target medali emas.

“Semoga ketika semifinal kalian bisa kembali menjaga keadaan agar kembali menang,” kata Ricky Karanda seusai pertandingan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/27/08324591/tuan.rumah.dominasi.semifinal.bulu.tangkis.pon.2016.
Terima kasih sudah membaca berita Tuan Rumah Dominasi Semifinal Bulu Tangkis PON 2016 . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tuan Rumah Dominasi Semifinal Bulu Tangkis PON 2016"