Tontowi/Liliyana Siapkan Fisik Hadapi Korea

No comment 85 views

Berikut artikel Tontowi/Liliyana Siapkan Fisik Hadapi Korea, Semoga bermanfaat

FUZHOU, Kompas.com – Berhasil lolos ke semifinal China Open Super Series Premier 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir pun kembali mempersiapkan diri. Masalah fisik dan fokusnya di lapangan menjadi beberapa hal yg ingin mereka jaga dan selalu perbaiki.

Di empat besar nanti, Tontowi/Liliyana mulai berhadapan dengan Choi Solgyu/Chae Yoo Jung, Korea. Meski telah pernah bertemu dan menang, Tontowi/Liliyana tidak ingin anggap enteng lawan. Pada All England 2015 lalu, mereka menang gampang 21-12 dan 21-7.

“Kurang lebih sama dengan wakil Korea yg sebelumnya kalian kalahkan di perempat final (Yoo Yeon Seong/Chang Ye Na). Kami pernah bertemu sebelumnya dan menang. Tapi kita tetap harus waspada. Karena karakter pemain Korea ini agak alot, jadi kita harus kuat. Siap capek, fokus dari awal dan tekun. Kami harus menjaga fokus, seperti hari ini. Seperti misalnya habis reli panjang selalu kita kehilangan poin, kita nggak boleh segera drop. Tapi harus kembali siap,” jelas Liliyana kepada badmintonindonesia.org.

“Jaga keadaan yg pasti. Karena bolanya agak berat. Yang pasti kita harus tetap fight sampai akhir nanti,” ujar Tontowi.

Tontowi/Liliyana mulai bertanding di semifinal bersama sesuatu wakil Indonesia lainnya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Kevin/Marcus sendiri mulai berhadapan dengan pasangan Tiongkok, unggulan pertama, Chai Biao/Hong Wei

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/19/08570001/tontowi.liliyana.siapkan.fisik.hadapi.korea
Terima kasih sudah membaca berita Tontowi/Liliyana Siapkan Fisik Hadapi Korea. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tontowi/Liliyana Siapkan Fisik Hadapi Korea"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.