Tontowi/Liliyana Masih Ikut Arak-arakan

No comment 92 views

Berikut artikel Tontowi/Liliyana Masih Ikut Arak-arakan, Semoga bermanfaat

SIDOARJO, Kompas.com – Satu hari jelang pelaksanaan puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2016, Menpora Imam Nahrawi meninjau lokasi dan gladi bersih di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (8/9) malam.

Menpora ingin memastikan persiapan pelaksanaan acara telah matang dan mampu berjalan dengan baik dan lancar.  

Menpora yg datang di lokasi Stadion Gelora Delta sekitar pukul 18.00 WIB, segera meninjau panggung tempat pemberian penghargaan dan sambutan. “Saya tiba ke sini buat memastikan seluruh persiapan berjalan dengan baik. Kita ingin Haornas tahun ini memiliki semangat dan pertunjukkan yg luar biasa,” kata Menpora.

Usai meninjau lokasi panggung, Menteri yang berasal Bangkalan, Madura ini turun ke lapangan bagi melihat para penari yg sedang melakukan gladi bersih. Turut mendampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Gatot S Dewa Broto, Deputi Bidang Pembudataan Olahraga Raden Isnanta, Staf Ahli Yuni Poerwanti, Bupati Sidoarjo Saiful’ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Akhmad Syaifuddin.

Acara puncak Haornas 2016 yg mulai digelar Jumat (9/9) malam dan dipimpin Wakil Presiden Jusuf Kalla, bakal dikemas meriah dengan melibatkan 1712 penari yg mulai menampilkan tarian-tarian kolosal dengan perpaduan musik modern dan tradisional. Para penari sendiri melibatkan para pelajar, mahasiswa dan dua seniman. Beberapa artis ibu kota seperti Charlie ST 12 dan The Miska. “Saya lihat gladi bersih berjalan dengan baik, semoga pelaksaan puncak besok seluruh berjalan dengan baik,” kata Menpora.

“Sesuai tema Haornas tahun ini, aku ingin mengajak kepada seluruh masyarakat baik di Sidoarjo, Surabaya dan sekitarnya bagi membangkitkan kembali olahraga. Dengan berolahraga kami mulai sehat jiwa dan raga. Besok para pahlwan olahraga kalian yg berhasil meraih medali di Olimpiade juga ikut meramaikan Haornas kali ini,” tambah Cak Imam.

Berbagai acara menarik mulai disajikan puncak Haornas tahun ini. Siang sebelum acara puncak peringatan Haornas, mulai ada dua pertandingan final U-12, U-14, dan U-17. Sementara sekitar pukul 14.00 pahlawan olahraga Indonesia Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Eko Yuli serta dua olimpian mulai diarak dari Bandara Juanda menuju ke Grahadi dan kembali ke Stadion Gelora Delta buat ikut menghadiri puncak Haornas.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/08/22140171/tontowi.liliyana.masih.ikut.arak-arakan
Terima kasih sudah membaca berita Tontowi/Liliyana Masih Ikut Arak-arakan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tontowi/Liliyana Masih Ikut Arak-arakan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.