Tontowi/Liliyana Lebih Diunggulkan Di Final

No comment 119 views

Berikut artikel Tontowi/Liliyana Lebih Diunggulkan di Final, Semoga bermanfaat

FUZHOU, Kompas.com – Partai final ganda campuran China Open Super Series Premier 2016, mulai mempertemukan pasangan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan duet baru Tiongkok, Zhang Nan/Li Yinhui.

Melihat kekuatan di atas kertas, Tontowi/Liliyana jelas lebih diunggulkan dari lawan. Apalagi dengan titel unggulan dua, seharusnya mereka mampu mengalahkan pasangan non unggulan tersebut.

Meski begitu Tontowi/Liliyana tidak mau terlena. Mereka mengaku tetap fokus dan waspada bagi menghadapi Zhang/Li. “Lawan Zhang Nan kita telah sering. Walaupun sekarang pasangan baru, kita tak boleh lengah. Secara individu mereka bagus. Jadi kalian harus tetap fokus di lapangan dan waspada,” kata Liliyana.

“Kami mulai lebih mempersiapkan diri lagi. Harus dapat main bagus lagi. Lebih sabar dan tenang di lapangan. Kami mulai berusaha mengeluarkan permainan terbaik kami,” timpal Tontowi.

Tontowi/Liliyana telah sembilan belas kali berhadapan dengan Zhang, ketika berpasangan dengan Zhao Yunlei. Namun dengan Li, ini mulai menjadi rapat yg pertama.

Zhang/Li sendiri melaju ke babak final usai mengalahkan unggulan pertama, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea. Mereka menang tiga gim 21-19, 10-21 dan 21-15.

Sementara Tontowi/Liliyana pijak partai puncak, juga dengan mengalahkan wakil Korea, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung, dengan skor 21-17 dan 25-23.

Selain Tontowi/Liliyana, pasangan ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga lolos ke final. Mereka mulai berhadapan dengan unggulan empat, Mathias Boe/Carsten Mogensen, Denmark.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/20/09574811/tontowi.liliyana.lebih.diunggulkan.di.final
Terima kasih sudah membaca berita Tontowi/Liliyana Lebih Diunggulkan di Final. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tontowi/Liliyana Lebih Diunggulkan Di Final"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.