Tontowi/Liliyana Ingin Tutup Tahun Dengan Gelar Juara

No comment 128 views

Berikut artikel Tontowi/Liliyana Ingin Tutup Tahun dengan Gelar Juara, Semoga bermanfaat

DUBAI, Kompas.com – Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bidik gelar juara di BWF Dubai World Super Series Finals 2016 sebagai penutup manis perjalanannya di tahun 2016.

Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 ini pun berjanji tampil maksimal di Dubai, meskipun tidak milik persiapan yg cukup matang. “Sebelum ke Dubai ini kita baru saja menyelesaikan pertandingan di Kejurnas. Jadi persiapan kalian kurang maksimal. Tapi kalian tetap berusaha memberikan yg terbaik. Saya dan Tontowi tentu berharap, tahun ini dapat juara di pertandingan super series finals ini,” kata Liliyana.

Tahun dulu di BWF Dubai World Super Series Finals, Tontowi/Liliyana terpaksa mengakhiri langkahnya, setelah gagal melewati fase grup.

Meski begitu, keduanya mengaku menatap optimis pada pertandingan yg berlangsung di Hamdan Sport Complex kali ini. Apalagi Tontowi/Liliyana memiliki bekal titel sebagai juara Olimpiade, yg diakui mereka selalu tidak mengurangi rasa yakin diri di lapangan.

Ditambah lagi, keduanya juga sukses memetik gelar di beberapa pertandingan terakhirnya, merupakan China Open 2016 dan Hong Kong Open 2016.

“Setelah Olimpiade kemarin kalian merasa lebih lepas dan yakin diri. Lawan memang tak ada yg mudah. Tapi kalian optimis dan mulai berusaha semaksimal mungkin,” tambah Liliyana.

Tontowi/Liliyana berada di grup A, bersama Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea), Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen (Denmark), serta  Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia).

Pada laga perdananya besok (14/12), Tontowi/Liliyana mulai berhadapan dengan Jordan/Debby. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Hong Kong Open 2016 lalu. Tontowi/Liliyana kala itu menang beberapa game langsung, 21-19 dan 21-17.

Secara keseluruhan rekor meeting keduanya 4-0 bagi keunggulan Tontowi/Liliyana.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/14/07014251/.tontowi.liliyana.ingin.tutup.tahun.dengan.gelar.juara
Terima kasih sudah membaca berita Tontowi/Liliyana Ingin Tutup Tahun dengan Gelar Juara. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tontowi/Liliyana Ingin Tutup Tahun Dengan Gelar Juara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.