Tontowi/Liliyana Gagal Lagi

No comment 113 views

Berikut artikel Tontowi/Liliyana Gagal Lagi, Semoga bermanfaat

SYDNEY, KOMPAS.com — Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir harus segera angkat koper di babak pertama Australian Terbuka 2016. Mereka kalah dari Anders Skaarup Rasmussen/Maiken Fruergaard dari Denmark.

Secara tidak terduga, Tontowi/Liliyana yg menjadi unggulan pertama kalah dari pasangan baru tersebut usai bertanding sengit 12-21, 21-18, dan 15-21. Kondisi fisik yg menurun, dikatakan Liliyana, sebagai salah sesuatu penyebab kekalahan mereka.

“Lawan hari ini cukup kuat, sementara aku kondisinya kurang begitu fit. Setelah Malaysia Open kemarin juga keadaan kalian agak menurun. Bolanya juga banyak membuat kita harus reli, sementara aku tak terlalu kuat,” ungkap Liliyana.

“Ya selain itu, pasangan Denmark juga enggak mudah mati, selalu kalian sendiri kurang tenang dan terlalu tergesa-gesa,” ujar Tontowi.

Dengan demikian, pupus telah langkah Tontowi/Liliyana buat menjadi yg terbaik di Australian Terbuka 2016. Turnamen ini yaitu turnamen terakhir mereka sebelum ke Olimpiade Rio 2016.

Tidak dapat memberikan penampilan maksimalnya, Tontowi/Liliyana berjanji buat mengevaluasi permainan dan meningkatkan kemampuan mereka lagi.

“Kami mulai introspeksi diri. Dari permainan kalian apa lagi yg perlu diperbaiki. Kemarin kalian buat memperbaiki poin Olimpiade kan ikut pertandingan beruntun, jadi persiapannya kurang. Setelah ini, ada sekitar beberapa bulan sebelum Olimpiade. Semoga kita mampu maksimal,” kata Liliyana.

Hasil ini memastikan Indonesia cuma milik beberapa wakil ganda campuran yg lolos ke babak kedua, merupakan Praveen Jordan/Debby Susanto dan Riky Widianto/Richi Puspita Dili. Sementara itu, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky juga harus kalah.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/08/15232491/tontowi.liliyana.gagal.lagi
Terima kasih sudah membaca berita Tontowi/Liliyana Gagal Lagi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tontowi/Liliyana Gagal Lagi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.