Tommy Ternyata Bermasalah Dengan Pinggang

No comment 102 views

Berikut artikel Tommy Ternyata Bermasalah dengan Pinggang, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Tommy Sugiarto tidak mampu memenuhi ambisinya buat melaju ke babak perempat final Olimpiade Rio de Janeiro 2016 usai dihentikan Rajiv Ouseph (Inggris Raya), di babak 16 besar, dengan skor 13-21, 21-14, 16-21.

Di awal permainan gim pertama, Tommy sempat menguasai jalannya permainan dengan unggul 7-1. Namun cegatan-cegatan cepat dari Ouseph selalu membuat Tommy kewalahan. Tommy pun tercatat banyak melakukan kesalahan sendiri.

Pada gim kedua, Tommy coba bagi bangkit dan membalas kekalahan di gim pertama dengan bermain reli balik serang. Kecepatan Tommy sedikit membuat Ouseph kesulitan. Tommy unggul jauh dan merebut gim kedua, game penentuan terpaksa dimainkan.

Sayangnya di gim ketiga, penampilan Tommy kembali menurun. Serangan-serangan Tommy tak bisa menembus benteng pertahanan Ouseph. Skor selalu bertambah bagi Ouseph kala pengembalian Tommy dua kali menyangkut di net. Tommy makin dibawah tekanan ketika Ouseph unggul jauh hingga 20-15, tiket perempatfinal pun melayang.

“Pertama, jujur keadaan aku ketika tiba ke olimpiade memang dalam kondisi ada persoalan pinggang. Waktu datang di Sao Paulo, dua-tiga hari aku merasakan cedera pinggang. Jadi cover lapangannya nggak leluasa, terutama ketika mengambil bola-bola silang, aku jadi kesulitan,” ujar Tommy setelah permainan.

“Saya terlalu bernafsu di awal permainan, lepas kontrol sehingga tenaga aku habis di awal-awal. Selain itu, Ouseph penampilannya juga bagus hari ini, serangan aku kebanyakan dapat ditahan,” lanjutnya.

“Soal hasil, kalian telah pasti kecewa, padahal Tommy unggul 5-0 dalam rekor pertemuannya dengan Ouseph. Tetapi kalahnya malah di kejuaraan besar. Penampilan Tommy telah maksimal, namun karena tak leluasa ambil bola, dia jadi keatur selalu sama lawan,” tutur Toto Sunarto, pelatih Tommy.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/16/10082811/tommy.ternyata.bermasalah.dengan.pinggang
Terima kasih sudah membaca berita Tommy Ternyata Bermasalah dengan Pinggang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tommy Ternyata Bermasalah Dengan Pinggang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.