Tim Putri Pertamina Takluk Di Tangan Popsivo

No comment 139 views

Berikut artikel Tim Putri Pertamina Takluk di Tangan Popsivo, Semoga bermanfaat

PALEMBANG, KOMPAS.com – Tim bola voli putri Jakarta Pertamina Energi gagal meraih kemenangan pada laga terakhir Seri II Proliga 2017 di Palembang, Minggu (5/2/2017).

Pertamina harus mengakui keunggulan Jakarta PGN Popsivo Polwan dengan skor 2-3 ( 25-20, 23-25, 25-20, 17-25, 10-15) di GOR PSCC, Palembang.

Pertamina gagal mewujudkan target bagi memenangi beberapa pertandingan di Palembang. Pada laga sebelumnya, Jumat (3/2/2017), mereka menang atas Bandung Bank BJB, 3-0 (25-15, 25-11, 25-17).

“Saya akui, kalian kalah karena performa tim sedang menurun. Kondisi ini berbeda jauh ketika kalian ditaklukkan Jakarta Elektrik PLN 2-3 di GOR Ken Arok, Malang,” kata pelatih pertamina, Risco Herlambang.

“Penurunan performa ini membuat pemain kalian banyak melakukan kesalahan ketika servis dan receive,” ujar Risco menambahkan.

Menurut Risco, ketika poin-poin kritis, para pemain Pertamina juga dirugikan oleh keputusan wasit. Akibatnya, pemain asing kadang berargumentasi dengan wasit yg mempengaruhi mental tim.

“Kekompakan tim tak ada masalah. Namun, ketika permainan reli, kita tidak jarang kehilangan kesempatan buat memperoleh poin,” ucap Risco.

Risco selanjutnya mulai melakukan evaluasi terhadap tosser sebelum tampil pada Seri III di Batam.

Sementara itu, pelatih Jakarta PGN Popsivo Polwan, Eko Waluyo, menyampaikan bahwa kunci kemenangan timnya adalah karena anak asuhnya dapat bermain lepas dan terus fokus buat menjaga konsentrasi.

“Kami harus konsentrasi karena Pertamina memiliki persiapan yg jauh lebih bagus,” ujar Eko.

Meskipun menang, Eko menilai banyak aspek dalam tim yg perlu diperbaik, terutama ketika melakukan passing. (Delia Mustikasari)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/06/00131781/tim.putri.pertamina.takluk.di.tangan.popsivo
Terima kasih sudah membaca berita Tim Putri Pertamina Takluk di Tangan Popsivo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tim Putri Pertamina Takluk Di Tangan Popsivo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.