Tim Putra Dan Putri Pertamina Energi Tak Terbendung

No comment 121 views

Berikut artikel Tim Putra dan Putri Pertamina Energi Tak Terbendung, Semoga bermanfaat

GRESIK, KOMPAS.com – Performa gemilang berhasil ditampilkan tim putra maupun putri Jakarta Pertamina Energi pada hari kedua Seri I putaran ke-2 Proliga 2017, Sabtu (4/3/2017).

Pada laga yg berlangsung di GOR Tridharma, Gresik tersebut, tim putra Pertamina menang atas juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator, 3-1 (25-20, 25-21, 15-25, 26-24).

Sebelumnya, tim putri Pertamina juga menang 3-1 (25-23, 23-25, 25-17, 25-18) atas Bandung Bank BJB.

Di sektor putra, Pertamina hingga ketika ini yaitu tim pertama dan satu-satunya yg berhasil menundukkan Samator. Pada putaran pertama, Samator melakukan sapu bersih lima pertandingan.

“Secara keseluruhan, permainan anak-anak telah cukup bagus, tapi sempat ada kesalahan sendiri pada set ketiga,” ujar pelatih tim putra Pertamina, Putut Marhaento, selepas pertandingan.

Passing yg awalnya bagus tiba-tiba jelek, dan banyak lagi yg lain. Hal itu kita lakukan secara bergantian sehingga kita tertinggal dan kalah pada set ketiga,” ujar Putut lagi.

Putut menyampaikan mulai melakukan evaluasi seputar persoalan hilang fokus yg dialami anak didiknya ketika pertandingan tadi.

Hasil ini sekaligus menjadi bekal ketika mereka menghadapi Jakarta Elektrik PLN pada laga selanjutnya, Minggu (5/3/2017) malam, di tempat yg sama.

“Terlepas dari seluruh kesalahan yg dikerjakan anak-anak pada set ketiga, aku cukup senang dengan kemenangan dalam pertandingan ini, yg mulai membuat para pemain menjadi lebih termotivasi buat merebut tiket ke babak final four,” kata Putut.

Sementara itu, pelatih tim putra Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono, mengakui bahwa anak didiknya tak bermain bagus.

“Kekalahan ini akibat kita kehilangan angka pada set pertama. Selain juga karena kegagalan servis dan blok yg dikerjakan anak-anak,” ucap Ibarsyah.

Sementara itu di bagian putri, buat Pertamina, kemenangan ini makin menguatkan dominasi mereka atas Bank BJB.

Pada putaran pertama, anak didik Risco Herlambang tersebut juga mengalahkan BJB, dengan skor 3-0.

“Meski kalian kembali memenangi pertandingan, jujur harus diakui bahwa BJB banyak mengalami kemajuan dibandingkan pada putaran pertama. Sekarang, kalian menang dengan agak susah payah,” tutur Risco, selepas pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, tim putri Pertamina mulai bertemu Jakarta PGN Popsivo Polwan di tempat yg sama, Minggu (5/3/2017) siang.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/04/19401761/tim.putra.dan.putri.pertamina.energi.tak.terbendung
Terima kasih sudah membaca berita Tim Putra dan Putri Pertamina Energi Tak Terbendung. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tim Putra Dan Putri Pertamina Energi Tak Terbendung"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.