Tim Panahan Indonesia Jalani Kualifikasi Di Maracana

No comment 118 views

Berikut artikel Tim Panahan Indonesia Jalani Kualifikasi di Maracana, Semoga bermanfaat

Laporan segera Pipit Puspita Rini dari Rio de Janeiro

RIO DE JANEIRO, KOMPAS.com – Empat atlet panahan Indonesia yg berlaga pada Olimpiade Rio 2016 mulai menjalani kualifikasi bagi menentukan ranking dan posisi dalam bagan di Sambodromo, Maracana, Jumat (5/8/2016).

Ika Yuliana Rochmawati yaitu satu-satunya pepanah putri Indonesia yg lolos ke Olimpiade. Di bagian putra, ada tiga atlet yg mulai turun di nomor beregu dan perorangan. Mereka adalah Riau Ega Agatha Salsabila, Muhammad Hanif Wijaya, dan Hendra Purnama.

Dalam perbincangan dengan Chef de Mission Indonesia Raja Sapta Oktohari, Ika menyampaikan bahwa komunikasi dengan dirinya sendiri menjadi tantangan penting ketika pertandingan.

“Menurut dia, dalam panahan, lawan tak ada kecuali dirinya sendiri. Dia sangat rileks dan bersiap buat mengikuti kualifikasi,” kata Okto.

Kualifikasi bagi putra dikerjakan pada pukul 09.00 waktu setempat (19.00 WIB), sementara buat putri pada pukul 13.00 waktu setempat (21.00 WIB).

“Saya bertanya ke Ika, bagaimana caranya supaya mampu rileks. Dia bilang bahwa dia suka bernyanyi sendiri. Pilihan lagunya adalah lagu Jepang,” ujar Okto menambahkan.

Nomor individu putra dan putri panahan mulai akan dipertandingkan pada Senin (8/8/2016). Ega, Hanif, dan Hendra mulai turun di nomor beregu putra pada Sabtu (6/8/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/05/19475511/tim.panahan.indonesia.jalani.kualifikasi.di.maracana
Terima kasih sudah membaca berita Tim Panahan Indonesia Jalani Kualifikasi di Maracana. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tim Panahan Indonesia Jalani Kualifikasi Di Maracana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.