Tim Drum Band Putra Banten Juga Sabet Emas PON 2016

No comment 70 views

Berikut artikel Tim Drum Band Putra Banten Juga Sabet Emas PON 2016, Semoga bermanfaat

BOGOR, KOMPAS.com – Tim Drum Band Putra Provinsi Banten sukses meraih medali emas pada nomor Lomba Ketahanan dan Ketepatan Berbaris (LKKB) jarak 4.000 meter, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Rabu (14/9/2016).
 
Tim Drum Band Putra Banten berhasil mengungguli tim Jawa Barat (perak), dan tim D.I. Yogyakarta (perunggu).
 
Dengan demikian, tim Drum Band Putra Banten melengkapi kesuksesan tim putri yg juga meraih medali emas pada nomor LKKB jarak 2.000 meter.
 
“Semuanya mampu dipelajari. Kami belajar, dari yg tak tahu sama sekali menjadi paham. Sejumlah kendala telah kalian alami ketika latihan, seperti jalan menurun, dan sebagainya,” kata pelatih tim Drum Band Banten, Hari Doyo Sugianto.
 
Tim Drum Band Banten memang tampil lebih unik ketimbang peserta lain. Mereka sukses memadukan olahraga dan budaya lokal melalui pertunjukan musikal Rama dan Shinta.
 
Selain itu, tim Drum Band Banten juga sempat memainkan lagu Selamat Ulang Tahun yg dipopulerkan oleh band Jamrud. 
 
“Keberhasilan ini enggak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Selama setahun lebih latihan, hasilnya enggak sia-sia. Kalau prosesnya baik, hasilnya pun juga baik,” kata Rian Ari Sandi selaku mayoret tim Drum Band Putra Banten.
 
Mereka mulai kembali turun di nomor LKKB Campuran jarak 2.000 meter dan 4.000 meter di lokasi yg sama, pada Kamis (15/9/2016) pagi WIB.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/14/20304531/tim.drum.band.putra.banten.juga.sabet.emas.pon.2016
Terima kasih sudah membaca berita Tim Drum Band Putra Banten Juga Sabet Emas PON 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tim Drum Band Putra Banten Juga Sabet Emas PON 2016"