Tiket Final Sepak Bola PON 2016 Dibagikan Gratis

No comment 82 views

Berikut artikel Tiket Final Sepak Bola PON 2016 Dibagikan Gratis, Semoga bermanfaat

BANDUNG, KOMPAS.com – Ketua Harian PB PON XIX/2016 Jawa Barat Iwa Karniwa mengatakan, tiket final sepak bola PON antara Jawa Barat versus Sulawesi Selatan di Stadion Si Jalak Harupat mulai dibagikan secara gratis.

“Hasil meeting tadi pagi, tiket bagi laga final cabang olahraga sepak bola gratis. Akan ada tiket, tapi dipastikan itu tiketnya gratis,” kata Iwa Karniwa di Bandung, Selasa (27/9/2016).

Iwa menjelaskan, tiket tak dijual demi alasan keamanan dan mengatur alur penonton dan suporter kedua kontingen seandainya hadir di lokasi pertandingan.

“Karenanya, tadi pagi kalian meminta kepada Kontingen Sulsel berapa yg dibutuhkan tiket buat suporter mereka. Itu jumlahnya menunggu dari mereka. Tapi kita mulai memisahkan suporter Jabar dan Sulsel,” ujarnya.

Dia optimistis laga final cabang olahraga sepak bola PON XIX yg mulai disiarkan di salah sesuatu stasiun televisi swasta ini berlangsung aman dan lancar.

Tim tuan rumah Jawa Barat mulai berduel dengan kesebelasan Sulawesi Selatan bagi memperebutkan medali emas cabang sepak bola Pekan Olahraga Nasional XIX/2016 di Stadion Jalak Harupat Bandung, Rabu (28/9/2016).

Tim asuhan pelatih Lukas Tumbuan berhasil lolos ke final setelah mengalahkan Papua dengan skor akhir pertandingan 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Senin (26/9/2016) sore.

Keberhasilan Sulawesi Selatan mengalahkan tim puncak klasemen delapan besar Sumatera Selatan 2-0 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, sudah mengantarkan tim asuhan Syamsuddin Umar itu berhadapan dengan tuan rumah di laga final.

“Terus terang, kita tak memprediksi Sulsel mulai lolos ke final. Awalnya aku mengira adalah tim Sumatera Selatan. Namun, inilah sepak bola, banyak hal tak terduga,” kata pelatih Jabar, Lukas Tumbuan.

Namun, Lukas mengaku tak mulai menganggap remeh pola permainan Sulsel dalam laga perebutan medali emas PON 2016.

“Saya pernah duduk sesuatu meja dengan pelatih Syamsuddin, kalian sama-sama memiliki komitmen bagi menang di PON kali ini dengan mematahkan segala pesaing,” ungkapnya.

Strategi bermain Jabar dalam laga final nanti mulai memperbanyak rotasi pemain mengingat stamina Abdul Aziz dan kawan-kawan sudah terkuras habis akibat jadwal pertandingan yg terlampau ketat sejak awal fase pertandingan.

Waktu istirahat pertandingan selama sehari mulai dimanfaatkan bagi pemulihan stamina pemain yg sudah kelelahan menempuh pertandingan.

“Hari ini juga kalian segera pulang ke Bandung dan mulai beristirahat buat memulihkan stamina bermain di final,” katanya.

Terkait cedera otot yg dialami penyerang Jabar Heri Susanto, Lukas mengaku bukan halangan buat Jabar meraih medali emas buat kali pertamanya di pergelaran PON.

“Heri mengalami cedera otot kaki butuh waktu sepekan buat pemulihan, jadi aku pastikan dia absen di laga final nanti,” tutupnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/27/14292101/tiket.final.sepak.bola.pon.2016.dibagikan.gratis
Terima kasih sudah membaca berita Tiket Final Sepak Bola PON 2016 Dibagikan Gratis. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tiket Final Sepak Bola PON 2016 Dibagikan Gratis"