Tiara/Rizki Akui Keunggulan Pasangan Thailand

No comment 94 views

Berikut artikel Tiara/Rizki Akui Keunggulan Pasangan Thailand, Semoga bermanfaat

BALIKPAPAN, Kompas.com – Ganda putri Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta harus mengakui keunggulan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, di babak semifinal Yonex-Sunrise Indonesian Masters 2016.

Pasangan Indonesia ini kalah usai bertanding selama 70 menit, dengan skor akhir 17-21, 23-21 dan 19-21. Tiara/Rizki mengaku tidak mampu menguasai keadaan lapangan dengan baik. Mereka juga menyampaikan kerap kurang sabar dalam mencuri poin dari lawan.

Sama kuat di game pertama dan kedua, Tiara/Rizki kemudian berusaha mencuri gim penentu. Tiara/Rizki sempat unggul 9-6 sebelum akhirnya balik tertinggal 11-14. Mereka akhirnya menyerah 19-21 setelah pengembalian Rizki menyangkut di net.

“Kami kurang sabar mainnya. Lawan lebih safe dan dan tak mudah mati sendiri. Kami juga suka salah buang, salah buang,” kata Rizki. “Penguasaan lapangan hari ini cukup susah. Kami harus ngepasin bola lalu karena pengarung keadaan lapangan,” tambah Tiara.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/10/19065051/tiara.rizki.akui.keunggulan.pasangan.thailand
Terima kasih sudah membaca berita Tiara/Rizki Akui Keunggulan Pasangan Thailand. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Tiara/Rizki Akui Keunggulan Pasangan Thailand"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.