Terlibat Pertikaian, Pemain Warriors Ditangkap

No comment 81 views

Berikut artikel Terlibat Pertikaian, Pemain Warriors Ditangkap, Semoga bermanfaat

LOS ANGELES, Kompas.com – Bintang Golden State Warriors, Draymond Green ditangkap karena dicurigai melakukan tindak kekerasan.

Green yg masuk dalam skuad AS ke Olimpiade Rio bulan depan, ditangkap  Minggu di East Lansing, Michigan. Di kota inilah, Green pernah bermain bagi tim perguruan tingginya.

Polisi menyampaikan Green ditangkap karena tindak kekerasan yg terjadi pada Minggu pagi.  Ia kemudian dibebaskan dengan jaminan 200 dolar AS dan mulai menjalani sidang awal pada 20 Juli.

“Semuanya berawal dari perselisihan beberapa orang,”kata polisi. “Tidak ada yg mengalami cedera.”

Jika terbukti bersalah, Green terancam hukuman denda maksimum 500 dolar AS dan hukuman penjara 93 hari.

Green terpilih masuk tim basket AS ke Olimpiade Rio de Janeiro dan diminta bergabung dengan rekan-rekannya di Las Vegas pada 18-21 Juli. “Kami menunggu perkembangan dan belum mampu memberi komentar,” kata pimpinan USA Basketball, Jerry Colangelo.

Green yaitu sesuatu pemain kunci yg membawa Golden State Warriors ke final NBA 2016. Di final, ia terlibat pertikaian dengan pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James. Akibatnya ia dilarang memperkuat Warriors di gim  kelima.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/12/14414491/terlibat.pertikaian.pemain.warriors.ditangkap
Terima kasih sudah membaca berita Terlibat Pertikaian, Pemain Warriors Ditangkap. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Terlibat Pertikaian, Pemain Warriors Ditangkap"