Target Tunggal Putri Pada Kejuaraan Asia Beregu 2017

No comment 137 views

Berikut artikel Target Tunggal Putri pada Kejuaraan Asia Beregu 2017, Semoga bermanfaat

HO CHI MINH, KOMPAS.com – Pelatih tunggal putri nasional, Minarti Timur mengakui bahwa dia tak memberi target khusus kepada beberapa atletnya, Hanna Ramadini dan Gregoria Mariska pada Kejuaraan Asia Beregu 2017.

Minarti cuma berharap Hanna dan Gregoria mampu tampil maksimal serta dapat mengeluarkan hasil dari latihannya selama ini.

“Saya tak memberikan target khusus. Pokoknya, anak-anak mampu tampil bagus dan mengeluarkan segala kemampuan. Target mereka adalah mampu main maksimal,” ujar Minarti seusai sesi latihan di Nguyen Du Cultural Sport Club, Ho Chi Minh, Vietnam.

“Di sini mereka ditugaskan bagi tidak mengurangi kepercayaan diri, bertemu pemain-pemain bagus, serta tidak mengurangi pengalaman dalam pertandingan,” kata Minarti yg dirilis badmintonindonsia.org.

Mengenai persiapan, Minarti menyampaikan bahwa Hanna dan Gregoria telah menjalani latihan secara khusus dan bersiap diturunkan pada kejuaraan beregu ini.

“Persiapan mereka telah cukup baik, walaupun mereka baru pulang dari India Grand Prix Gold kemarin. Tetapi, Hanna dan Gregoria dalam kondisi bersiap bertanding,” kata Minarti lagi.

Indonesia berada di Grup B bersama Malaysia dan Sri Lanka. Sebanyak 13 negara dipastikan turut serta pada turnamen yg mulai digelar 14-19 Februari tersebut. (Delia Mustikasari) 


Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/12/23505451/target.tunggal.putri.pada.kejuaraan.asia.beregu.2017
Terima kasih sudah membaca berita Target Tunggal Putri pada Kejuaraan Asia Beregu 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Target Tunggal Putri Pada Kejuaraan Asia Beregu 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.