Target 2 Petarung Indonesia Di One Championship

No comment 146 views

Berikut artikel Target 2 Petarung Indonesia di One Championship, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Dua petarung yang berasal Indonesia, Sunoto dan Stefan Rahardian, mengincar batu loncatan pada One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017).

Sunoto dijadwalkan melawan petarung Kamboja, Chan Heng, dalam pertandingan kelas bantam. Kemenangan atas Chan menjadi utama bagi persiapan Sunoto melakoni duel lebih berat.

Dengan mengalahkan Chan, pria berusia 31 tahun itu berharap dapat melakoni tarung ulang kontra petarung yang berasal Filipina, Edward Kelly. Pemilik nama terakhir menaklukkan Sunoto pada ronde ketiga pertandingan, Desember 2016.

“Saya berhasrat memperbaiki kesalahan ketika kekalahan terakhir dari dia. Kalau ada kesempatan tarung ulang pada masa mendatang, aku meyakini mampu menang,” ucap Sunoto dalam informasi pers.

Demi menyiapkan diri melawa Chan pula, Sunoto berlatih keras, bahkan dirinya tak mengambil jatah libur setelah kekalahan atas Kelly.

“Semua ditinggalkan, termasuk tugas melatih saya,” kata dia.

 

Istimewa Petarung bebas yang berasal Indonesia, Stefan Rahardian.

Target naik level juga dicanangkan oleh Stefan, yg mulai menjalani duel melawan petarung Liberia, Jerome S Paye dalam partai kelas terbang.

Stefan masih mengantongi rapor tak terkalahkan. Terakhir, dia menaklukkan beberapa rekan senegaranya, Yotha Hutagalung dan Hedrick Wijaya.

Tidak hanya melanjutkan tren positifnya, Stefan juga berharap dapat mengalami lonjakan tingkat dengan menang atas Paye.

“Saya sangat senang mampu bertarung lagi pada ajang seni bela diri campuran terbesar di Asia. Pertandingan ini menjadi kesempatan buat meningkatkan peringkat di kelas terbang,” ucap petarung berusia 20 tahun itu.

Selain duel yg melibatkan Sunoto dan Stefan, ada pula pertaruhan gelar Juara Dunia Menengah antara Vitaly Bigdash (Rusia) dan Aung La N Sang (Myanmar).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/14/01184501/target.2.petarung.indonesia.di.one.championship
Terima kasih sudah membaca berita Target 2 Petarung Indonesia di One Championship. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Target 2 Petarung Indonesia Di One Championship"