Surabaya Samator Belum Terkalahkan

No comment 163 views

Berikut artikel Surabaya Samator Belum Terkalahkan, Semoga bermanfaat

PALEMBANG, KOMPAS.com – Tim bola voli putra Surabaya Bhayangkara Samator belum pernah kalah dari tiga laga yg telah dijalani pada gelaran kompetisi Proliga 2017.

Pada laga ketiga Seri II yg berlangsung di Palembang, Samator mengukir kemenangan atas Jakarta BNI Taplus dengan 3-1 (18-25, 33-31, 25-22, 25-17), Minggu (5/2/2017).

Dua kemenangan sebelumnya mereka mampu setelah menundukkan Jakarta Pertamina Energi (3-1) dan Palembang Bank Sumsel Babel (3-1).

“Pada set pertama, kita banyak melakukan kesalahan. Tercatat, kalian telah lima kali gagal melakukan servis dan lima kali receive,” kata pelatih Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono, selepas pertandingan.

“Kami sedang mencari format permainan lawan. Kendati begitu, kita bersyukur dapat memenangi laga terakhir di sini,” ucap Ibarsyah.

Menurut Ibarsyah, kunci kemenangan tim atas BNI karena menerapkan permainan terbuka dan memperkuat blok bagi mematikan serangan lawan.

Sementara itu, pelatih BNI, Eduardo De Paulo mengaku sedikit kecewa dengan penampilan anak asuhnya.

“Kami dapat memenangi set pertama dan penampilan sangat baik. Tetapi, kalian tak dapat melanjutkan pada berikutnya. Set berikutnya, kita kalah selalu karena bermasalah dengan stamina,” ujar dia.

Menghadapi putaran berikutnya di GOR Temenggung, Batam, 10-12 Februari, timnya mulai fokus melakukan evaluasi bagi meningkatkan stamina pemain. (Delia Mustikasari)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/05/23261261/surabaya.samator.belum.terkalahkan
Terima kasih sudah membaca berita Surabaya Samator Belum Terkalahkan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Surabaya Samator Belum Terkalahkan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.