Supermodel Gisele Bundchen Minta Tom Brady Pensiun Dari NFL

No comment 148 views

Berikut artikel Supermodel Gisele Bundchen Minta Tom Brady Pensiun dari NFL, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Megabintang klub New England Patriots, Tom Brady, sempat disarankan oleh istrinya yg juga model papan atas dunia, Gisele Bundchen, bagi langsung pensiun dari Liga American Football Nasional (National Football League/NFL) .

Brady, yg berposisi sebagai quarterback, baru saja mengantarkan timnya menjuarai Super Bowl LI dengan menaklukkan Atlanta Falcons, Minggu (5/2/2017).

Pasca-keberhasilan itu, Brady mengaku sempat diminta istrinya bagi pensiun.

“Jika segala tergantung dari istri saya, tentu hari ini aku telah pensiun. Dia sudah membahas soal pensiun sampai tiga kali pada (Minggu) malam kemarin,” ujar Brady dalam program SiriusXM NFL Radio, Rabu (7/2/2017).

Meski demikian, pria 39 tahun tersebut mengaku belum bersiap bagi pensiun. Secara fisik, Brady merasa masih bisa bersaing.

“Jika mencintai apa yg Anda lakukan, pasti Anda terus mampu melakukannya. Saya bakal merasa bosan seandainya tidak lagi menjadi pemain,” ucap Brady.

“Jadi, aku mulai bekerja keras dan berencana bermain bagi waktu yg panjang,” tutur Brady.

Brady membawa Patriots juara Super Bowl LI melalui kemenangan dramatis atas Falcons.

Setelah bermain imbang 0-0 pada kuarter pertama, Patriots tertinggal 3-21 pada kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga, Patriots cuma mampu tidak mengurangi 6 angka, sementara Falcons meraih tujuh poin. Patriots tertinggal 9-28 pada akhir kuarter ketiga.

Brady dkk bangkit pada kuarter keempat. Mereka tampil dominan dengan mencetak 19 angka tanpa memberi kesempatan lawan meraih sesuatu poin pun.

Kuarter keempat berakhir dan skor kedua tim imbang, 28-28. Pertandingan harus dilanjutkan ke babak orvertime.

Patriots akhirnya membungkus kemenangan setelah mencetak enam angka pada babak overtime, sementara Falcons gagal mencatat poin.

Bagi Patriots dan Brady, ini adalah kali kelima mereka menjadi kampiun. Empat gelar sebelumnya diraih pada 2002, 2004, 2005, dan 2015.

Brady juga menjadi quarterback yg mengoleksi cincin juara terbanyak merupakan lima.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/08/19115391/supermodel.gisele.bundchen.minta.tom.brady.pensiun.dari.nfl
Terima kasih sudah membaca berita Supermodel Gisele Bundchen Minta Tom Brady Pensiun dari NFL. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Supermodel Gisele Bundchen Minta Tom Brady Pensiun Dari NFL"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.