Sun Yang Cari Gara-gara Terhadap Pesaingnya

No comment 101 views

Berikut artikel Sun Yang Cari Gara-gara Terhadap Pesaingnya, Semoga bermanfaat

RIO DE JANEIRO, Kompas.com – Bintang renang Tiongkok, Sun Yang disebut-sebut melakaukan “psy war” terhadap perenang Australia, Mack Horton yg yaitu pesaing utamanya di nomor 400 meter gaya bebas.

Sun Yang yaitu juara bertahan nomor ini sekaligus pemegang rekor dunia.  Ia disebut menyiram wajah Horton ketika kedua atlet ini bertemu di kolam pemanasan, Kamis (4/8/2016).

Pelatih Horton, Craig Jackson menyampaikan bahwa Sun Yang sepertinya ingin meminta perhatian dari atletnya. “Namun dia tetap tenang. Mack (Horton) sangat tenang dan telah sangat siap. Ia telah berlatih dengan baik dan kita ingin dunia melihat kemampuannya.”

Horton, 20, yaitu juara nasional Australia. Namun di kejuaraan dunia 2015 di Kazan ia gagal tampil di final nomor 400 meter dan 1500 meter.

Baik Horton dan Sun Yang sempat mengalami peristiwa yg hampir membahayakan karir mereka. Mei lalu, Horton mengalami kecelakaan mobil ketika bepergian bersama teman-temannya.  Namun ia cuma mengalami luka gores.

Sementara  Sun Yang, 24 juga mengalami kecelakaan ketika Porshe Cayenne miliknya menabrak bus pada 2013.  Saat itu ia sempat ditahan karena mengendarai mobil tanpa SIM.

Pada 2014, Sun Yang sempat terkena larangan bertanding karena doping. Namun larangan yg berlaku tiga bulan ini berakhir menjelang dia tampil di Asian Games pada September 2014.

Sun juga sempat bertengkar dengan atlket puteri Brasil, Larissa Oliveira di kejuaraan dunia di Kazan 2015. Keduanya terlibat benturan ketika melakukan pemanasan di jalur yg sama. Pelatih Brasil menyebut Sun Yang kemudian  coba menendang dan menyikut atletnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/05/03135311/sun.yang.cari.gara-gara.terhadap.pesaingnya
Terima kasih sudah membaca berita Sun Yang Cari Gara-gara Terhadap Pesaingnya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Sun Yang Cari Gara-gara Terhadap Pesaingnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.