Stoner Tak Yakin Akan Bisa Bantu Lorenzo

No comment 121 views

Berikut artikel Stoner Tak Yakin Akan Bisa Bantu Lorenzo, Semoga bermanfaat

SEPANG, KOMPAS.com – Pebalap Australia, Casey Stoner (31), mengaku tak percaya apakah mulai mampu membantu Jorge Lorenzo (Spanyol) buat beradaptasi dengan Ducati Desmosedici GP17.

“Saya tak tahu apakah aku dapat banyak menolong dia. Dia berada di tim yg sama bagi waktu yg sangat lama dibanding orang lain, selain Dani (Pedrosa di Honda),” kata Stoner di Sirkuit Sepang, Malaysia, Selasa (31/1/2017).

Lorenzo mengalami kesulitan ketika tes pramusim pertama musim ini di Sirkuit Sepang. Pada hari pertama, Senin (30/1/2017), dia berada di urutan ke-17 daftar pencatat waktu tercepat dengan 2 menit 01.349.

Pada hari pertama ini, Stoner yg turun dengan status sebagai pebalap penguji mencatat waktu tercepat berkat putaran terbaik 1 menit 59.680 detik.

Pada hari kedua, Selasa (31/1/2017), Lorenzo mencatat putaran terbaik 2 menit 0,484 detik. Dia berhasil masuk sepuluh besar, tepatnya di urutan ke-8.

Stoner mengaku telah berbicara dengan Lorenzo pada Senin. Menurut dia, Lorenzo milik semangat yg bagus dan coba banyak hal sesuatu demi satu.

“Ini mulai memakan waktu, dan kita milik itu hingga balapan pertama digelar,” kata Stoner.

Setelah tiga hari tes di Sirkuit Sepang, para pebalap mulai menjalani tes berikutnya di Sirkuit Phillip Island, Australia, dahulu di Sirkuit Losail, Qatar.

Seri pertama MotoGP 2017 mulai berlangsung di Sirkuit Losail pada 23-26 Maret.

“Saya tak terlalu khawatir buat ketika ini, serta memberi kesempatan Jorge dan Cristian (Gabbarini, kepala kru) bagi bekerja sama dengan tim dan menemukan keseimbangan yg mulai membuat dia nyaman,” kata juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 tersebut.

Stoner tak turun pada hari kedua tes di Sirkuit Sepang. Motor ketiga Ducati dipakai oleh penguji lainnya dari Italia, Michelle Pirro. Stoner mulai kembali beraksi pada hari ketiga atau terakhir, Rabu (1/2/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/31/21042021/stoner.tak.yakin.akan.bisa.bantu.lorenzo
Terima kasih sudah membaca berita Stoner Tak Yakin Akan Bisa Bantu Lorenzo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Stoner Tak Yakin Akan Bisa Bantu Lorenzo"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.