Stoner Siap Bantu Lorenzo

No comment 84 views

Berikut artikel Stoner Siap Bantu Lorenzo, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Australia, Casey Stoner, bersiap membantu Jorge Lorenzo (Spanyol) yg mulai memacu motor Ducati pada MotoGP 2017.

“Tugas aku adalah menolong Ducati berkembang, tahun ini dan terutama tahun berikutnya. Saya tak mulai menjadi pelatih (Lorenzo) seperti yg dikatakan dua orang, tapi aku mulai menolong dia mengenal motor Ducati,” kata Stoner.

Stoner kembali bergabung dengan Ducati pada awal musim ini setelah kontraknya bersama Honda baik sebagai pebalap maupun penguji berakhir.

Dengan bantuannya, Stoner berharap Lorenzo mulai mampu cepat beradaptasi dengan metode motor Ducati yg memang berbeda dengan motor pabrikan yang berasal Jepang.

“Namun, Dia tak mulai butuh waktu lama. Dia telah pernah mengendarai Derbi (125cc), Aprilia (250cc), serta Yamaha, dan dia terus kuat,” ujar juara dunia MotoGP 2007 dan 2011 tersebut.

Stoner juga menyampaikan tak milik rencana bagi mendapatkan wild card dan ikut balapan MotoGP musim ini. Dia bahkan mengaku tak merasa kangen dengan suasana balapan.

“Saya tak peduli soal balapan. Saya tak dapat menghadapi ketegangan dan tekanan lagi. Sejujurnya, aku tak ada niat bagi kembali,” kata ayah sesuatu putri tersebut.

“Fakta bawa aku kompetitif (saat tes di Misano, akhri Juni) tak mengubah apa pun. Ketika aku berhenti (akhir 2012) aku juga kompetitif,” ujarnya lagi.

Stoner kembali dijadwalkan menjalani tes tertutup di Red Bull Ring, Austria, setelah GP Jerman di Sachsenring digelar pada 15-17 Juli.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/13/17271091/stoner.siap.bantu.lorenzo
Terima kasih sudah membaca berita Stoner Siap Bantu Lorenzo. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Stoner Siap Bantu Lorenzo"