Stephen Curry Bermasalah Dengan Sponsor Utama

No comment 140 views

Berikut artikel Stephen Curry Bermasalah dengan Sponsor Utama, Semoga bermanfaat

GOLDEN STATE, Kompas.com – Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry mengecam CEO Under Armour -sponsor utamanya- yg mendukung Presiden baru AS, Donald Trump.

Dalam wawancara dengan CNBC, CEO Under Armour, Kevin Plank memuji sosok Trump dan menyebutnya sebagai sesuatu aset Amerika yg paling berharga. Under Armour yaitu produsen aparel olahraga, termasuk baju dan sepatu.

Curry  yg merupakan  pemain dengan kontrak termahal dengan Under Armour langsung  bereaksi dengan ucapan Plank secara sinis. “Saya setuju dengan penggambaran itu, yang berasal anda menghilangkan beberapa hurut yaitu’e dan t’,” kata Curry. Ini artinya mengganti kata “asset” menjadi ass.”

Ucapan Plank memang menimbulkan heboh di kalangan pengguna sosial media. Mereka segera mengedarkan tagar #boycottUnderArmour.

Pihak Under Armour langsung menanggapi kehebohan ini dengan mempertemukan Plank dengan Curry. Sesudah rapat ini, pihak perushaan mengeluarkan pernyataan pada Rabu (8/2/2017). Menurut mereka, pernyataan Plank tentang Trump yaitu pandangan pribadi tentang kebijakan bisnis Trump dan bukan tentang sudut pandang sosialnya.

“Kami membicarakan kebijakan (policy) dan bukan politik,” demikian bunyi pernyataan tersebut. “Kami yakin kepada perdagangan yg adil, kebijakan imigrasi yg terbuka untuk mereka yg terbaik dan mencari kesempatan dalam tradisi kita yg besar.  Serta kebijakan reformasi pajak  yg mulai membantu  kesempatan kerja baru, di segala Amerika dan Blatimore.”

Tanggapan perusahaan sepertinya memuaskan Curry. Bintang Warriors ini memang dikenal sebagai pendukung calon presiden dari Partai Demokfrat, Hillary Clinton.

Saat ini Curry masih terikat kontrak dengan Under Armour hingga 2024.  Namun ia sudah mengisyaratkan ingin meninggalkan perusahaan yang  memiliki filosofi yg tidak sejalan dengan nilai-nilainya. “Saya mulai meninggalkan apa yg tidak sejalan dengan diri saya,” kata Curry lagi.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/09/22540811/stephen.curry.bermasalah.dengan.sponsor.utama
Terima kasih sudah membaca berita Stephen Curry Bermasalah dengan Sponsor Utama. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Stephen Curry Bermasalah Dengan Sponsor Utama"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.