Stefan Bradl Tak Akan Bersama Aprilia Lagi Pada 2017

No comment 80 views

Berikut artikel Stefan Bradl Tak Akan bersama Aprilia Lagi pada 2017, Semoga bermanfaat

ASSEN, KOMPAS.com – Pebalap Jerman, Stefan Bradl, tak mulai lagi bersama Aprilia pada MotoGP 2017. Dia kini juga membuka pandangan di luar MotoGP buat masa depannya.

“Saya mendapat pesan bahwa mereka (Aprilia) tak mulai melanjutkan kontrak saya. Well, rasanya tak menyenangkan untuk aku sekarang. Sayang sekali karena aku merasa nyaman di sini, dengan seluruh kru,” kata Bradl di Sirkuit Assen, Belanda, Kamis (23/6/2016).

Bradl mengaku telah mendengar rumor tentang hal ini sejak menjalani GP Catalunya, tiga minggu lalu. Bradl memilih tak memercayai rumor tersebut hingga akhirnya kepastian dia dapatkan akhir minggu ini.

“Kita segala tahu bahwa paddock (MotoGP) merupaakn bisnis yg besar. Ketika mereka menetapkan hal ini, dunia tak mulai runtuh. Kami masih mulai bekerja dengan cara yg sama, tapi dengan feeling berbeda,” ujar Bradl seputar sisa musim ini.

Bradl juga mengaku tahu seputar kabar bahwa Aleix Espargaro (Spanyol) tengah dalam proses menjadi pebalap Aprilia selanjutnya. Sebelumnya, Aprilia telah mengikat pebalap Moto2, Sam Lowes.

Soal rencana pada 2017, Bradl mengaku masih belum pasti. Dia masih harus melihat dan mempertimbangkan dua hal.

“Saya tak cuma melihat di lingkungan MotoGP. Seperti kami tahu, tak banyak kursi yg tersisa. Superbike juga masuk pilihan dan semoga aku bertemu orang yg mampu diajak diskusi,” ujar Bradl.

Rekan sesuatu tim Bradl ketika ini, Alvaro Bautista, juga harus siap mencari tim baru seandainya Aprilia resmi mengumumkan bergabungnya Espargaro. Bautista menegaskan bahwa prioritasnya ketika ini adalah bertahan di MotoGP.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/25/14161651/stefan.bradl.tak.akan.bersama.aprilia.lagi.pada.2017
Terima kasih sudah membaca berita Stefan Bradl Tak Akan bersama Aprilia Lagi pada 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Stefan Bradl Tak Akan Bersama Aprilia Lagi Pada 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.